Star Radio - Bisma Karisma dan Olivia Jansen Terlibat Dalam Film Superhero Balpil dn Bhinnekaz
Movie & Cinema
Bisma Karisma dan Olivia Jansen Terlibat Dalam Film Superhero Balpil dn Bhinnekaz
October 10th | 2019

Stars, akan adalagi nih karya anak bangsa yang akan dibuat yaitu, komik superhero asal Indonesia, Balpil dan Bhinnekaz akan segera diproduksi menjadi film animasi 3D. Balpil dan Bhinnekaz bercerita tentang empat anak SMP yang mendapat kiriman sebuah robot A.I. Balpil dari masa depan.

Bapil dan kawan-kawan memilik tugas untuk mencegah terjadinya Perang Dunia ke-3 di masa depan. Balpil dan Bhinnekaz menggandeng Bisma Karisma dan Olivia Jensen sebagai pengisi suara.

Menurut Project Director Balpil dan Bhinnekaz, Holip Soekawan, kehadiran animasi ini akan mengisi kerinduan para penikmat animasi Tanah Air. Tema besar animasi Balpil dan Bhinnekaz adalah kebhinekaan yang ada di Indonesia.

"Kita ingin mengisi kerinduan untuk ada animasi dari Indonesia yang mengangkat tema kebhinnekaan dan keseimbangan diri. Semoga bisa berkompetisi di negeri sendiri," tutur Project Director Balpil dan Bhinnekaz, Holip Soekawan saat berada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

Konsep karakter superhero dalam Balpil dan Bhinnekaz terinspirasi dari keberagaman fauna khas Indonesia. Setidaknya ada lima fauna langka Indonesia yang akan hadir dalam animasi ini.

"Ada Harimau Sumatera, ada Arwana dari Kalimantan Barat, lalu Badak Jawa, dan juga Burung Garuda. Yang pasti, ada juga Komodo," jelas Holip Soekawan.

Wah Stars, keren ya semoga karya anak bangsa ini bisa bersaing dengan karya diluarnegri. Semoga bermanfaat ya Stars.

 

(RA)

Share This