Star Radio - Bikin Resah, Penonton
Movie & Cinema
Bikin Resah, Penonton "Hometown Cha-Cha-Cha" Diminta Tak Mengunjungi Rumah Syuting
October 6th | 2021

Popularitas drama “Hometown Cha-Cha-Cha” rupanya membuat para penonton tertarik untuk mengunjungi rumah-rumah para tokoh di drama tersebut.

Sejumlah penonton bergantian mengunjungi rumah Hong Du-sik (Kim Seon-ho) dan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dalam drama.

Hal tersebut membuat sang pemilik asli dari rumah tersebut terganggu. Melihat hal tersebut, tim produksi “Hometown Cha-Cha-Cha” pun meminta para penggemar untuk berhenti mengunjungi rumah-rumah tersebut dan menyerahkan untuk mengunjungi landmark lain di kota Pohang atau tempat syuting drama tersebut sebagai gantinya.

Tim produksi “Hometown Cha-Cha-Cha” merilis pernyataan resmi yang menjelaskan bahwa rumah yang terdapat dalam drama adalah milik orang sungguhan dan hanya disewakan selama syuting.

Berikut adalah isi pernyataan lengkap yang dirilis oleh tvN sebagaimana dikutip dari Soompi, Rabu (6/10/2021).

“Halo. Ini adalah tim produksi Hometown Cha-Cha-Cha.” Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa kami karena telah memberi kami begitu banyak cinta, dan kami ingin mengajukan satu permintaan terkait kunjungan ke lokasi syuting kami. Rumah Hye Jin, rumah Doo Shik, rumah Gam Ri, dan rumah Cho Hee dalam drama adalah ruang yang kami sewa selama syuting dan saat ini pemiliknya tinggal di rumah tersebut. Mereka membantu drama kami dengan niat baik, tetapi mereka saat ini mengalami gangguan di kehidupan sehari-hari karena pengunjung. Untuk alasan yang dijelaskna di atas, saat anda mengunjungi lokasi syuting kami, kami meminta anda untuk tidak memasuki rumah-rumah ini. Karena pertimbangan bagi orang-orang yang ingin merasakan sisa-sisa drama, kota Pohang akan menyimpan patung cumi-cumi di Pasar Cheongha dan perahu di Sabang Memorial Park bahkan setelah syuting selesai. Sekali lagi, kami berterima kasih karena telah memberikan cinta anda kepada Hometown Cha-Cha-Cha.”

 

(C)

Sumber foto: casaindonesia.com

Share This