Star Radio - Bernostalgia Bersama Anne-Marie Di Video Single ‘2002'
Music
Bernostalgia Bersama Anne-Marie Di Video Single ‘2002'
May 9th | 2018

Hai Stars, Anne-Marie sudah memiliki modal untuk calon hit single terbarunya, ‘2002’. Ditulis oleh “dream-team”, Ed Sheeran, Steve Mac, Julia Michaels dan Benny Blanco, single ke-6 dari penyanyi asal Inggris untuk album debutnya sudah memasuki top 5 chart Inggris.

Bop yang mengandalkan nuansa nostalgia ini memang memiliki referensi ke beberapa hit era 90-an di chorusnya, sehingga seharusnya mudah lekat ke benak pendengar lagunya. Saat ini Anne-Marie memang masih berjaya berkat ‘Friends’ yang merupakan hasil kolaborasi Marshmello, namun bisa jadi akan segera digantikan oleh ‘2002’.

Apalagi Anne-Marie sudah merilis video musik untuk singlenya. Disutradari Hannah Lux, klip dirilis tanggal 8 Mei kemarin dan mengajak penontonnya untuk memasuki mesin waktu dan kembali ke era 2002 (tentu saja). Untuk itu klip pun “meminjam” beberapa klip ikonik milik Britney Spears (‘Baby One More Time’), NSYNC (‘Bye Bye Bye’), Jay-Z (’99 Problems’) atau Nelly (‘Ride With Me’) di dalamnya.

Tidak heran jika klip sukses membuat penontonnya untuk merasakan nostalgia dalam lagunya. Dengan konsep seperti ini, kemungkinan klip ‘2002’ menjadi viral tentunya menjadi besar dan nantinya akan mendorong langkah single di tanggu lagu menuju posisi teratas.

Simak video ‘2002’ di bawah ini:

Beni Saputro, 2018. (Creative Disc)

Share This