Star Radio - Berakhir Manis, Episode Terakhir Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tertinggi
Movie & Cinema
Berakhir Manis, Episode Terakhir Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tertinggi
October 18th | 2021

Kisah Du Sik (Kim Seon Ho) dan Hye Jin (Shin Min Ah) akhirnya telah rampung dan ditutup melalui episode ke-16 yang ditayangkan pada Minggu (17/10/2021) kemarin.

Melalui episode terakhirnya ini, Hometown Cha-Cha-Cha  sukses meraih rating tertinggi di sepanjang penayangan drama tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea pada Senin (18/10/2021), episode 16 atau episode terakhir dari drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha mencetak rating nasional rata-rata 12,7 persen.

Bukan hanya itu, drama yang dibintangi Shin Min-ah dan Kim Seon-ho ini juga unggul dibandingkan drama lain yang tayang di hari Sabtu-Minggu dan memiliki peringkat tertinggi di antara demografi rentang usia 20 hingga 49 tahun.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama dengan latar lingkungan permukiman, mengisahkan hubungan antar-warga di desa Gongjin, Korea Selatan.

Drama ini mengisahkan Yoon Hye-jin (Shin Min-ah), seorang dokter gigi yang memutuskan untuk pindah dari Seoul ke Gongjin dan membuka klinik sendiri.

Ia harus beradaptasi dengan warga Gongjin, termasuk kenal lebih dekat dengan salah satu pemuda asli Gongjin bernama Hong Du-sik (Kim Seon-ho).

Hubungan yang awalnya saling benci berubah jadi asmara. Berbagai hal menjadi penghalang kisah asmara mereka, termasuk kehadiran cinta pertama Hye-jin, Ji Seong-hyeon (Lee Sang-yi).

Hingga kemudian, kisah cinta perjalanan asmara Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin diiringi berbagai penyembuhan diri dari masa lalu masing-masing.

Hometown Cha-Cha-Cha dikerjakan berdasarkan film Mr Handy, Mr Hong yang rilis pada 2004 karya Kang Seok-beom dan Shin Jung-goo. Drama ini kemudian ditulis oleh Shin Ha-eun dan disutradarai oleh Yu Je-won.

Drama Hometown Cha-Cha-Cha tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

 

(C)

Sumber foto: Instagram.com/tvn_drama

Share This