Star Radio - Beda Usia Jauh, Calvin Harris Bantah Pacaran dengan Dua Lipa
Music
Beda Usia Jauh, Calvin Harris Bantah Pacaran dengan Dua Lipa
April 25th | 2018

Hai Stars, Calvin Harris baru saja merilis single terbaru dengan Dua Lipa yang bertajuk "One Kiss" pada 6 April lalu. Kembali ke ranah EDM, single kolaborasi ini terbukti sukses. Pasalnya, "One Kiss" berhasil merajai chart single Inggris.  Seiring dengan kesuksesan tersebut, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Calvin dan Dua Lipa tengah terlibat hubungan asmara, melampaui profesionalisme mereka sebagai rekan duet. Rumor ini dinilai tak mengherankan, mengingat bahwa Calvin beberapa kali pernah terlibat cinta lokasi dengan rekan duetnya yang lain, seperti Taylor Swift dan Rita Ora. 

Menanggapi hal ini, Calvin pun tak tinggal diam. DJ asal Skotlandia tersebut malah mengatakan bahwa jarak usia keduanya terpaut begitu jauh. Bahkan Calvin juga menyebut jika usianya hampir sama dengan ayah pelantun "New Rules" tersebut. 

"Kami melakukan syuting video pada hari Jumat, dan itu luar biasa, dia (Dua Lipa) tampak hebat. Aku sudah bertemu ayahnya dan dia (ayah Dua Lipa) seusiaku!" ujar Calvin Dilansir Aceshowbiz pada Rabu (25/4). 

Musisi berusia 34 tahun ini juga mengaku bahwa awalnya cukup sulit mengajak Dua Lipa berduet. Hal ini dikarenakan penyanyi cantik berusia 22 tahun itu bukan penggemar musik dansa (EDM). Sementara, Dua putus dengan kekasihnya Paul Klein pada Januari 2018. Penyanyi asal Inggris itu mengatakan kepada majalah GQ bahwa dia memainkan lagu-lagu untuk Klein tentang pudarnya kisah cinta mereka, tanpa memberi tahu bahwa lagu itu sebenarnya menggambarkan suara hatinya kala itu.

"Saat saya menulis lagu, saya akan memainkan lagu itu di hadapannya," ujar Dua.

Beni Saputro, 2018. (Wow Keren)
 

Share This