Star Radio - Bebe Rexha Umumkan Album Baru Dan Single Barunya
Music
Bebe Rexha Umumkan Album Baru Dan Single Barunya
April 16th | 2021

Hallo stars!

Ada yang baru nih dari Bebe Rexha!

Melalui akun sosial media nya, bebe rexha mengumumkan album kedua berjudul “Better Mistakes’’ yang rencananya bakal dirilis tanggal 7 mei 2021 mendatang. Album ini akan menyusul album debutnya terdahulu yaitu “expectations’’ tahun 2018.

Menyusul pengumuman album tersebut, Bebe juga ternyata sudah meluncurkan single baru lagi, yaitu ‘Sabotage’ yang dirilis hari Jumat 16 April ini. Berbarengan dengan perilisan single ‘Sabotage’, Bebe Rexha juga sudah mengungkap tracklist untuk album “Better Mistakes” miliknya melalui media sosial. Ada 13 track yang disertakan di dalamnya, dengan mengajak nama-nama seperti Travis Barker, Ty Dolla $ign, Trevor Daniel, Lil Uzi Vert, Doja Cat, Pink Sweat$, Lunay dan Rick Ross untuk berkolaborasi.

Dua single yang dilepas Bebe sebelumnya, (‘Baby, I’m Jealous’ dan ‘Sacrifice’), bergabung dalam album bersama dengan ‘Sabotage’ yang dihadirkan sebagai electro power-ballad ini.

Bersamaan dengan itu, Bebe Rexha juga mengunggah artwork untuk sampul album terbarunya, yang menampilkan gambar dirinya dalam balutan bodysuit Panjang bermotif belang hitam putih dengan rambut dan wajah berwarna biru.

Bebe Rexha juga mengungkapkan album ini menceritakan insecurity, kesehatan mental dan self love yang menyabotase semua hal dihidupnya dan terakhir menangkap kehidupan nyata yang sedang dihadapi dengan iringan musik instrument gitar dengan banyak hip hop di album pop tersebut.

Mantap banget nih stars! Jangan lupa didengerin ya.

(vts)

Sumber Foto : creativedisc

 

Share This