Star Radio - Baru Tayang, Live Action Kaguya-sama Puncaki Box Office Jepang
Movie & Cinema
Baru Tayang, Live Action Kaguya-sama Puncaki Box Office Jepang
September 18th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm – Stars, film live action Kaguya-sama: Love Is War mengawali debut akhir pekan dengan hasil memukau. Diadaptasi dari anime dan manga berjudul sama, film komedi-romantis ini berhasil menggeser Weathering with You dari puncak Box Office Jepang lho.

Dilansir Crunchyroll, Kaguya-sama: Love Is War sukses meraup pendapatan sebesar 460 juta yen (sekitar Rp60 miliar) pada akhir pekan lalu. Diperkirakan, film ini akan memperoleh pendapatan sebesar dua miliar yen pada akhir penayangannya untuk pasar domestik.

Sementara itu, urutan kedua ditempati oleh film animasi karya Makoto Shinkai Weathering with you. Sejak ditayangkan pada 8 September lalu, film ini telah berhasil memperoleh pendapatan kotor sebesar 12 miliar yen (sekitar Rp1,5 triliun). Angka tersebut menjadikan Weathering with You sebagai film dengan pnedapatan tertinggi di Jepang untuk tahun ini.

Kaguya-sama: Love Is War menceritakan kisah cinta dari dua murid elite bernama Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogawa. Keduanya adalah tsundere yang tidak mau mengakui bahwa mereka saling mencintai. Percikan asmara di antara mereka pun membuahkan bibit bibit komedi yang bikin gemas.

Film ini dibintangi oleh salah satu anggota grup idola King & Prince, yaitu Sho Hirano sebagai Miyuki. Sedangkan, karakter Kaguya diperankan oleh Kanna Hashimoto, mantan personel Rev. From DVL. Di bangku sutradara, ada Hayato Kawai yang pernah menangani Nisekoi: False Love (2018). Yuichi Tokunaga pun bertindak selaku penulis naskah film ini.

Kira-kira, apakah film ini akan berkesempatan tayang di bioskop Indonesia ya Stars? 

Mia Permatasari, 2019

Share This