Star Radio - Band Top Denmark, Lukas Graham Akan Hibur Penggemar di Indonesia
Music
Band Top Denmark, Lukas Graham Akan Hibur Penggemar di Indonesia
September 12th | 2019

Band Lukas Graham akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk kali pertama dengan konser bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour Live in Jakarta 2019.

Konser tersebut akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 1 Oktober 2019 mendatang. David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertaiment mengungkapkan alasannya menghadirkan Lukas Graham di Indonesia.

"Alasannya simpel banget, sebagai pencinta musik dia punya musik yang sangat bagus. Kalau kemana-mana dan negara lain, lagu '7 years' dan 'Love Someone' diputar dimana-mana. Dia adalah artis terbesar di Denmark," ujar David dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

David menambahkan bahwa semangat dan perjuangan Lukas Graham sangat menginspirasi dan bisa menjadi  pendorong semangat bagi generasi muda.

Nah Stars, nantinya konser tersebut akan dibuka dengan penampilan penyanyi Indonesia yakni, Gisella Anastasia.

"Ini Lukas Graham orang sudah tahu kan siapa dia. Aku sempat pesimis sih dan awalnya enggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen akiu, diyakini bilang ini beneran," ujar Gisel seperti yang dilansir dari kompas.com.

David menambahkan bahwa, pihaknya berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album terbaru mereka  yang bertajuk, The Purple, yang menghadirkan single Love Someone.

“Kami bangga bisa menghadirkan Lukas Graham di Indonesia, kami juga bangga bisa bekerja sama dengan Traveloka sebagai Exclusive Online Ticketing Partner, yang kami harapkan dapat memudahkan para penggemar dalam pemesanan tiket konser musik secara online.", ujar David lagi.

Akan ada promo tiket menarik dari konser ini, yakni "Love Someone Buy 1 Tiket Get Free For Your Loved One".

Dengan promo itu calon penonton bisa mendapatkan satu tiket gratis setiap pembelian satu tiket melalui Traveloka.

Tapi kamu harus gercep atau gerak cepat nih, kalau kamu berniat untuk mendapatkan promo konsernya. Karena promo tersebut bersifat terbatas.

"Tapi promo ini terbatas ya. Jadi harus segera beli tiketnya sekarang juga," kata David.

Tiket akan dibagi menjadi tiga kelas yakni Diamond VVIP seharga Rp 1.750.000, Gold VIP seharga Rp 990.000 dan Silver Festival seharga Rp 550.000. Tiket Gold VIP bisa didapatkan dalam penjualan presale dengan harga Rp 750.000 sedangkan presale Silver Festival bisa didapatkan dengan harga Rp 350.000.

(nan)

Share This