Star Radio - Balik ke Panggung Musik, Hanbin Rilis 'Back on Track' 14 Mei Mendatang
Music
Balik ke Panggung Musik, Hanbin Rilis 'Back on Track' 14 Mei Mendatang
May 9th | 2021

Hallo Stars!

Ambil kalender lo dan lingkarin tanggal 14 Mei ya, karena Hanbin alias B.I bakal balik lagi ke panggung musik dengan lagu barunya!

Agensi yang menaungi Hanbin, yaitu 131 Label, bikin para fansnya Hanbin gempar karena ngunggah foto linimasa perilisan lagu baru Hanbin. Tanggal 14 Mei nanti, single yang bertajuk ‘Back on Track’ bakal rilis duluan. Di bulan Juni mendatang, full album Hanbin bakal rilis juga menyusul Back on Track. Nah, album ini jadi full album pertama Hanbin, loh!

Bulan Maret lalu, Hanbin udah pernah buat proyek mini album bertajuk ‘Love Streaming’. Uniknya, Hanbin sekalian berdonasi lewat pendapatan yang doi raih dari album ini kepada World Vision, sebuah organisasi dengan kegiatan kemanusiaan yang berfokus pada pelayanan anak. Selain punya bakat luar biasa, Hanbin emang punya hati yang mulia ya Stars!

Gak cuma album solonya, Hanbin juga pernah digandeng buat kolaborasi bareng Epik High dalam album ‘Epik High is Here’. Hanbin bersama salah satu anggota Epik High, yaitu DJ Tukutz, berpartipasi langsung di lagu berjudul ‘Acceptance Speech’ sebagai komposer. Hanbin juga menyumbangkan tulisannya di lagu ini bareng sama Tablo dan Mithra Jin, anggota Epik High lainnya.

Kembalinya Hanbin ke panggung musik pastinya mengobati rindu para fans. Pasalnya, Hanbin emang sempat vakum dari dunia hiburan setelah keluar dari grupnya, iKON. Duh, gak sabar deh denger karya Hanbin yang keren-keren!

Welcome back ya, Hanbin!

(APA)

Sumber foto: voi.id

Share This