Star Radio - Awkarin launching produk SCENTRA saat ulang tahunnya ke 24
Music
Awkarin launching produk SCENTRA saat ulang tahunnya ke 24
December 2nd | 2021

Selebgram sekaligus penyanyi, Awkarin baru-baru ini memperingati ulang tahun ke-24. Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin juga seorang pebisnis handal.

Pada saat memperingati ulang tahunnya, ia meluncurkan unit bisnis terbarunya, yaitu menlaunching produk pewangi reed diffuser bernama SCENTRA.

SCENTRA merupakan perpaduan antara kata “scent” dan “mantra”, filosofinya adalah sebuah produk dengan wewangian, yang mampu membuat suasana ruangan menjadi damai, tentram dan tenang. Karin pun bertanggung jawab dari segi kreativitas, dari mulai kemasan, desain dan aroma.

SCENTRA memiliki aroma dasar lemongrass yang dikombinasikan dengan beberapa formula khusus. Sehingga, pas untuk digunakan di rumah, kantor,sampai kamar mandi.

“Bisa digunakan di mana pun deh, karena memang aromanya bisa bikin mood bagus, pikiran jernih, jadi pastinya bakal menambah kualitas hidup kita, menambah produktivitas dan kreativitas,” ucap Karin.

Mengenai bahan baku, ini merupakan terbarik yang diracik dengan spesial. Sehingga menghasilkan penyebaran aroma yang maksimal.

”Kalau dari sisi bahan baku yang pasti kita gunakan itu top quality. Kita menggunakan fiber stick yang membuat penyebaran aromanya maksimal. Dari sisi aroma juga kita racik yang unik baget, yang bisa membuat kalau nyaman, tentram dan calm,” tambah Ovi Rangkuti.

Sementara itu, ada dua pengusaha muda lain sebagai rekan bisnis Awkarin adalah Ovi Rangkuti dan Randy Ichsantama. Mereka memberikan dukungan dariberbagai hal teknis.

Selanjutnya, Awkarin dan lainnya bersama menghasilkan produk yang tidak hanya berkualitas, tapi juga bermanfaat.

 

(SNA)

Sumber foto: google.com

Share This