Star Radio - Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol, Suarez Menjadi Bintang
Lifestyle
Atletico Madrid Juara La Liga Spanyol, Suarez Menjadi Bintang
May 23rd | 2021

Hallo Stars!

Tahun ini dominasi Real Madrid sama Barcelona akhirnya terputus nih, setelah Atletico tampil baik sepanjang musim 2021 ini.

Atletico meraih gelar juara Liga Spanyol setelah enam tahun trofi selalu menjadi milik Barcelona atau Real Madrid. Atletico Madrid sukses menyegel gelar juara La Liga Spanyol 2020/21 melalui kemenangan tipis 2-1 di markas Real Valladolid. Sempat tertinggal di babak pertama, Los Rojiblancos bangkit di babak kedua untuk membalikkan kedudukan.

Suarez sebagai stiker veteran melepaskan tendangan melengkung akurat di kotak penalti, beruntung bek tuan rumah masih sigap dengan melakukan hadangan sehingga bola melenceng tipis dari sasaran. Nah pada babak kedua Atletico naikin Intensitas serangan yang membuahkan hasil pada menit ke-57, aksi Angel Correa melewati penjagaan lawan di dekat kotak penalti diakhiri dengan tendangan cantik mendatar yang mengarah ke tiang jauh sehingga gagal diblock sama kiper dan membuat skor menjadi 1-1.pada menit ke-67 el-pistolero,Suarez memanfaatkan kesalahan lawan dalam memberi umpan sehingga doi mencuri bola hingga menaklukkan Jordi Masip dalam situasi satu lawan satu dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Emang ini striker gokil sih, sampe bisa di julukin El-Pistolero, artinya doi gacor banget kalo udah di depan gawang. Wah barca nyesel banget nih pasti ngebuang salah satu striker terbaik didunia.

(SA)

Sumber Foto : detiksports

Share This