Star Radio - Ashraf Sinclair Hidup dalam Lagu-Lagu BCL
Music
Ashraf Sinclair Hidup dalam Lagu-Lagu BCL
February 24th | 2020

Saat mengetik lirik lagi Bunga Citra Lestari (BCL) yang berjudul “Cinta Sejati” tersebut sangat membuat kita merasakn sedih, sesak di dada, dan ingin rasanya menangis.

Lagu itu seakan-akan seperti isyarat Ashraf ke pada Bunga bahwa ia akan mendahuluinya, meski faktanya lagu ini ditujukan kepada Ibu Ainun untuk Pak Habibie, sekaligus sebagai soundtrack dalam film Habibie & Ainun, yang ia perankan bersama Reza Rahadian.

Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya pada selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan karena serangan jantung.

Media Entertaintment sejak tanggal tersebut hingga hari ini pun masih mengabarkan berita duka tersebut. Selain berita meninggalnya Ashraf, berita meninggalnya Zefania Carina, putri Karen Idol pun juga masih mewarnai berita duka media entertainment. Zefania meninggal diduga jatuh dari apartemen lantai 6 milik ayahnya pada 8 Februari 2020. Dan saat ini sedang dilakukan autopsy oleh pihak polisi beserta tim medis.

Dua kabar duka tersebut benar-benar mengiris perasaan. Siapa yang tidak sedih ketika suami pergi untuk selama-lamanya meninggalkan istri dan anaknya, dan seorang anak yang pergi untuk selama-lamanya meninggalkan ibunya. Karen pun sampai berkali-kali pingsan menerima kenyataan tersebut.

Fokus pada BCL, mungkin BCL kini seperti kehilangan salah satu sayapnya untuk terbang menaungi kehidupan. Tapi tidak berarti kehidupannya berakhir, masih ada Noah, sang buah hati yang masih memiliki masa depan yang lebih baik. Meski BCL berduka, tapi ia tampak sangat tegar, ia menguatkan hati anaknya, ibu akan berjuang supaya kamu memiliki masa depan terbaikmu, sayang. Itulah janji BCL kepada anaknya. Ucapan yang sangat menyentuh, sangat menguatkan, dan sangat mendalam.

3 bulan yang lalu Ashraf dan BCL di wawancarai oleh silet, tentang awetnya hubungan mereka hingga 11 tahun, dan tidak sekalipun diterpa angin yang tak sedap, berbeda dengan selebritis-selebritis lainnya yang kerap kali cerai. Hanya satu yang menguatkan hubungan mereka, yaitu cinta. Ya, karena Ashraf mencintai BCL dan sebaliknya, maka masalah apapun yang muncul, tidak akan menjadi masalah besar karena ada cinta diantara keduanya.

Cintalah yang menjadikan kedua pasangan untuk meributkan hal-hal yang sebenarnya sepele, mau mengkomunikasikan apapun, mau memahami satu sama lain, dan mau untuk saling mengalah. Bunga bahkan mengatakan, “aku tak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf”. Cinta mereka bukan cinta sejati yang akan di bawa hingga mau memisahkan, bahkan hingga mereka bertemu lagi di surga kelak.

Tak heran bila media mengabarkan bahwa Bunga pun telah mempersiapkan tempat pemakamannya kelak yaitu di sebalah Ashraf.

Kekuatan cinta Bunga kepada Ashraf pun pernah ia gambarkan melalui lagu “Cinta yang Terindah”, dimana lagu ini digunakan sebagai lagu pembuka dan penutup sinetron “Sakinah Bersamamu” di RCTI.

 

 

 

Nah star selama orang yang kita cintai masih ada hargailah mereka dan jadikanlah mereka orang yang istimewa di hidup kalian agar cinta kalian tetap terjaga sampai akhir hayat nanti.

 

--

Steven Sung

Share This