Star Radio - Ashanty Terkonfirmasi Positif Omicron Setelah Pulang Dari Turki
Lifestyle
Ashanty Terkonfirmasi Positif Omicron Setelah Pulang Dari Turki
January 7th | 2022

Ashanty kembali dikonfirmasi positif Covid-19. Ia kali ini terinfeksi virus corona setelah pulang dari Turki. Kabar Ashanty positif Covid-19 dikonfirmasi Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes, Siti Nadia Tarmizi pada Jumat (7/1).

Sementara itu, Anak-anak Ashanty dipastikan negatif Covid-19. Kondisi kesehatan anak-anak Ashanty dikonfirmasi Satgas Covid Hery Trianto. Ia mengatakan hingga kini yang terkonfirmasi positif Covid-19 hanya Ashanty.

Oleh sebab itu, Ashanty disebut langsung dipisahkan dari anggota keluarga yang lain setelah hasil tes PCRnya keluar dan dinyatakan positif Covid-19.

"(Keluarga Ashanty) Sekarang masih ada di situ (hotel). Ashanty juga sudah dipisahkan dari keluarganya juga ketika hasil PCR keluar," kata henry trianto. Dikutip dari CNNIndoneisa.com

Sebelumnya, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021. Mereka pergi bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar. Mereka berlibur sekitar dua minggu di sana.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Ashanty bersama keluarga besar telah tiba di Jakarta pada Kamis (6/1). Setibanya di Jakarta, Ashanty sekeluarga sempat menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta Pusat.

Dalam unggahan di media sosial, ia sempat membagikan keseruan anak-anaknya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah, bermain di kamar hotel tempat mereka karantina.

Namun, Ashanty kini disebut dipindahkan ke rumah sakit usai dikonfirmasi positif Covid-19.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/bunda.ashanty

Share This