Star Radio - Arief Muhammad Lelang “Udara” Las Vegas Tembus 210 juta
Lifestyle
Arief Muhammad Lelang “Udara” Las Vegas Tembus 210 juta
September 21st | 2021

Arief Muhammad yang merupakan salah satu selebgram terkenal kembali bikin heboh warganet, setelah beberapa waktu lalu membuat ikoy-ikoyan, kali ini Arief yang sedang ada di Amerika Serikat membungkus udara dari Las Vegas dalam kantong plastik lalu melelangnya. “Jadi ini mumpung lagi di Las Vegas, gue akan membawa oleh-oleh udara dari Las Vegas yang akan kita bawa ke Jakarta,” kata Arief lewat akun instagramnya pada Minggu (19/9/2021).

Oleh-oleh udara Las Vegas tersebut Arief jual dan tawarkan kepada para pengikutnya di Instagram. “Dijual: udara LAs Vegas. Comment aja, siapa tahu harganya cocok,” tulis Arief. Seperti biasanya, Arief langsung mendapat banyak respon dari followers-nya dan para crazy rich yang menawar. Oleh-oleh tersebut mendapat banyak tawaran, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta.

Terdapat beberapa crazy rich yang menawar udara yang dijual Arief,  mulai dari Gilang Widya Pramana yang merupakan pengusaha sukses asal Malang dengan akunnya @juragan_99 menawar Rp50 juta, hingga pengusaha asal Bali, Maharani Kemala yang menawar Rp80 juta. “Boleh dehh 80juta supaya Bali cepat pulik kyk las vegas,” tulis Maharani. “Aku beli deh itu udara dari Las Vegas, 50juta. Buat aku taruh dikantor biar udaranya jadi beda,” kata Gilang.

Tawaran terakhir yang ditawar paling tinggi datang dari Bintang Riawan lewat akunnya @bint.mhdka yang menawar udara Las Vegas Arief Muhammmad sebanayk Rp112.805.805. “Kek nya seru buat dibikin unboxing youtube gw yang masih receh bro,” tulis Bintang.

Melihat banyaknya penawar, Arief sampai saat ini belum menuntukan siapa yang jadi pembeli udara Las Vegas tersebut.

 

(SAC)

Sumber foto: Instagram.com/ariefmuhammad

Share This