Star Radio - Ariana Grande Siap Hadirkan Single Baru, ‘No Tears Left To Cry’
Music
Ariana Grande Siap Hadirkan Single Baru, ‘No Tears Left To Cry’
April 19th | 2018

Stars tau Ariana Grande kan? Semenjak awal tahun lalu dia memang sedang vakum dari akun media sosialnya karena dirinya ingin fokus menggarap karya musik terbaru. Dengan kembalinya Ariana ke medsos tentu disambut hangat follower dan fansnya. Puncaknya sebelum ia memposting emoji airmata biru dan disusul dengan tulisan, "missed you."

Tweet-an tersebut mendapat sejumlah spekulasi soal waktu dan lagu apa yang hendak di rilis Ariana. Pelantun Dangerous Woman ini tanpa menunggu lama, memberikan judul lagu dan tanggal rilisnya.

"No Tears Left To Cry, 20 April," cuit Grande dalam font terbalik.

Cuitan itu menyiratkan bahwa lagu baru Grande diberi judul No Tears Left To Cry dan akan rilis pada Jumat (20/4) mendatang. Dugaan itu diperkuat oleh cuitan sang manager, Scooter Braun. Single baru ini akan menandakan sebagai materi baru pertama Ariana semenjak teror di konser Manchester-nya tahun lalu, di mana seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya bersama sejumlah orang yang kebetulan berada di luar arena konser Ariana. Selepas insiden tersebut Ariana menggalang dana dengan melakukan konser “One Love Manchester” yang sukses mengumpulkan £2 juta untuk amal.

‘No Tears Left To Cry’ pastinya juga akan menjadi cicipan pertama dari album baru Ariana yang kabarnya akan mengajak Max Martin, Savan Kotecha dan Pharrell Williams sebagai kolaborator. Kita tunggu saja.

Beni Saputro, 2018. (Twitter)

Share This