Star Radio - Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Di Kediamannya Karena Kasus Narkoba
Lifestyle
Ardhito Pramono Ditangkap Polisi Di Kediamannya Karena Kasus Narkoba
January 13th | 2022

Polres Metro Jakarta Barat mengonfirmasi aktor sekaligus musikus berinisial AP yang ditangkap dalam kasus narkoba adalah Ardhito Pramono. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo juga mengatakan pihaknya memiliki dua alat bukti sebelum menangkap Ardhito Pramono dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Diketahui, Ardhito ditangkap di rumahnya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (12/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Yang pasti dua alat bukti sudah tercukupi untuk dilakukan penangkapan. Barang buktinya ada ganja dan (hasil) cek urine," kata Ady saat dikonfirmasi, Kamis (13/1).

Ady menyebut Ardhito belum berstatus sebagai tersangka. Penentuan status hukum Ardhito dilakukan setelah seluruh proses pemeriksaan selesai.

"(Status tersangka ke Ardhito) setelah lengkap hasil pemeriksaan," ucap Ady.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo sebelumnya menyebut penangkapan terhadap Ardhito Pramono merupakan pengembangan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat.

Namun, sampai saat ini asih belum menjelaskan secara rinci kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ardhito. Polisi hanya mengatakan barang bukti ganja telah disita.

Sementara itu, nama Ardhito Pramono menjadi trending topik di Twitter dengan lebih dari 8 ribu cuitan, pada Rabu (12/1/2022) malam.

Warganet juga terkejut karena tidak menyangka Ardhito Pramono memakai narkoba dan banyak yang mempertanyakan, kenapa Ardhito Pramono mengkonsumsi ganja hingga akhirnya ditahan polisi.

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/ardhitopramono

Share This