Star Radio - Antusiasme Iqbaal Ramadhan Untuk Film Terbarunya, Ali & Ratu-Ratu Queens
Movie & Cinema
Antusiasme Iqbaal Ramadhan Untuk Film Terbarunya, Ali & Ratu-Ratu Queens
November 29th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Iqbaal Ramadhan kembali terlibat dalam sebuah proyek film. Film tersebut berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens yang diproduksi oleh Palari Films.

Iqbaal akan berperan sebagai seorang remaja bernama Ali. Bergabung dengan proyek film Ali & Ratu-Ratu Queens, Iqbaal mengaku antusias. Hal ini disebabkan, film tersebut merupakan film pertama untuknya dengan alur cerita yang tidak diadaptasi dari sebuah novel.

"Ini bukan based dari novel. Saya excited sekali ya saat pertama ditawari film ini, apalagi bekerja sama dengan Palari Film," ujar Iqbaal Ramadhan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Menurut Iqbaal, Palari Films merupakan salah satu rumah produksi dengan track record yang bagus. Hal ini menjadi salah satu alasan Iqbaal menerima tawaran untuk proyek film tersebut.

Ditambah lagi, film Ali & Ratu-Ratu Queens juga melibatkan film maker yang menghasilkan karya-karya yang dikagumi oleh Iqbaal. Ali & Ratu-Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan ditulis oleh Gina S Noer.

"Berkesempatan di-direct sama mas Lucky Kuswandi, dan untuk filmnya yang berjudul Galih dan Ratna saya suka sekali, film romance, I love it," ucap Iqbaal.

"Saya juga sangat senang berperan dalam cerita yang ditulis oleh Mbak Gina karena saya nonton Dua Garis Biru. Saya sempat bikin review, saya tulis sesuatu karena saya sangat suka dengan Dua Garis Biru, dari cara penulisan," ia melanjutkan.

Selain itu, antusiasme Iqbaal bertambah karena proses syuting dilakukan di New York City. Baginya, hal tersebut merupakan salah satu pengalaman berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Wah, seru sekali ya Stars. Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai film ini, ya!

(GP)

Share This