Star Radio - Anneth Bakal Tampil di Hong Kong Young Talent 2020
Music
Anneth Bakal Tampil di Hong Kong Young Talent 2020
February 12th | 2020

Juara Indonesian Idol Junior 2018, Anneth Delliecia Nasution siap menapaki babak baru dalam perjalanan kariernya. 5 Januari 2020, pelantun lagu Tetap Untukmu ini akan pergi ke Hong Kong.

Keberangkatan Anneth ke Hong Kong untuk memenuhi undangan dari program talent show, Hong Kong Young Talents. Berlokasi di tempat yang ikonik, Disneyland, penyanyi 14 tahun itu akan tampil bersama dengan tiga penyanyi lokal di sana.

Anneth menyampaikan penampilan perdananya di Hong Kong untuk pertama kali guna memenuhi undangan dari penyelenggara. Mereka menghubungi tim management hingga akhirnya penyanyi asal Manado ini bisa menyapa masyarakat di sana.

Rasa Bahagia dan bangga, tentu dirasakan Anneth. Ia mengaku tak sabar menanti keberangkatannya di awal tahun 2020. “ini berarti nama aku mulai dikenal secara internasional.” Kata Anneth.

Nantinya, Anneth akan membawakan tiga lagu di Hong Kong Young Talents. Tetapi ia tidak ingin memberitahukan hits apa saja yang telah dipersiapkan untuk penampilannya tersebut.

Poster mengenai penampilan Anneth di Hong Kong telah diperlihatkanya di Instagram. “Halo (teman-teman) Hong Kong, aku akan mengunjungi kalian dengan segera. Bergabung bersamaku di acara Hong Kong Young Talents, ini akan menjadi malam yang mengagumkan,” tulis Anneth pada 29 Desember 2019.

Pengumuman itu disambut Bahagia, terutama dari mereka yang mengagumi sosok Anneth. “Sangat bangga punya idola seperti kamu, aku bahagia jadi bagian Annetherz (penggemar Anneth),” tulis netizen.

Sementara lainnya menyambut kegembiraan itu dengan ucapan selamat. “Semoga makin sukses kedepannya,” kata warganet.

Mendapatkan kesempatan itu, Anneth merasa bersyukur. Ia berharap kedepannya akan lebih banyak hal baik yang datang kepada penyanyi di bawah label Rans Entertainment tersebut.

“Bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Aku berharap semakin banyak lagi karya yang bisa dihasilkan dariku dan makin dikenal oleh banyak orang,” pungkasnya.

 

Tuh stars, umur 14 tahun sudah memiliki banyak prestasi ya. Ayo kita sama-sama dukung para bakat-bakat yang ada di Indonesia agar terus berkembang yaa…

 

 

--

Steven Sung

Share This