Star Radio - Andriy Yarmolenko ‘Dekatkan’ Botol Coca Cola dan Heineken
Lifestyle
Andriy Yarmolenko ‘Dekatkan’ Botol Coca Cola dan Heineken
June 18th | 2021

Hallo Stars!

Viralnya aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser botol Coca Cola di konferensi pers Euro 2020 menjelang pertandingan antara Hungaria dan Portugal hari Rabu (16/6) lalu, banyak yang kasih komentar hingga gelak tawa. Selain dinilai unik, aksi dari CR ini ternyata bikin saham Coca Cola anjlok.

Mengikuti jejak aksi Ronaldo, Paul Pogba turut menggeser botol Heineken karena merupakan minuman beralkohol. Tapi berbeda dari Ronaldo, saham Heineken justru naik karena aksi Pogba ini.

Nah, sebagai respon dari aksi viral kedua pemain legendaris di dunia sepak bola internasional, pemain penyerang asal Ukraina yaitu Andriy Yarmolenko, justru melakukan hal kebalikannya. Seakan-akan meledek Ronaldo dan Pogba, Andriy Yarmolenko mendekatkan botol Coca Cola dan Heineken di hadapannya.

Dengan nada bercanda, Andriy Yarmolenko mengucapkan kalau kedua produk minuman tersebut bisa menghubunginya. Yaaa, kira-kira mau diendorse gitu kali ya? Hahahaha.

Aksi Andriy Yarmolenko ini menjadi guyonan di kalangan pecinta sepak bola. Tapi, EUFA udah bertindak lebih lanjut karena bagaimana pun juga, baik Coca Cola dan Heineken, memang merupakan sponsor untuk pertandingan Euro 2020.

(APA)

Sumber foto: inews.com

 

Share This