Star Radio - Andmesh Senang “Cinta Luar Biasa” dicover oleh Haechan & Doyoung NCT 127
Music
Andmesh Senang “Cinta Luar Biasa” dicover oleh Haechan & Doyoung NCT 127
November 1st | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Penyanyi Andmesh Kamelang tidak menyangka lagu “Cinta Luar Biasa” yang ia nyanyikan mendapat apresiasi dari banyak orang, tidak hanya di Indonesia melainkan sampai ke luar negeri. Hal ini bisa terlihat setelah banyaknya penyanyi cover Indonesia mauapun luar negeri yang mengcover lagu tersebut. Salah satunya adalah personil Boy Band Korea, Haechan & Doyoung NCT 127. Bahkan mereka pun bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia yang bisa dibilang cukup baik.

Melihat dua personil NCT 127 mengcover lagunya, Andmesh pun mengaku senang dan bersyukur karena lagunya disukai banyak orang. "Puji Tuhan dan terima kasih, Ame bersyukur banyak yang suka dengan lagu tersebut," ujarnya dilansir Okezone, Rabu (30/10/2019).

Melihat kesuksesannya lagu ini, Membuat Andmesh semakin semangat lagi untuk menciptakan karya-karya terbaiknya di blantika musik Indonesia. "Ini jadi penyemangatku menciptakan karya terbaik," ujar juara ajang pencarian bakat, Rising Star musim kedua ini. Karya-karya yang dihasilkan tersebut diharapkan Andmesh bisa menjadi jalan baginya menuju kesuksesan dalam industri musik Tanah Air.

Andmesh mulai dikenal masyarakat ketika ia mengikuti Rising Star musim kedua dan menjadi juara di ajang tersebut. Tak butuh waktu lama, setelah Rising Star berakhir, dibawah naungan Hits Record, Andmesh pun meluncurkan single perdananya pada tahun 2017 yang diberi judul “Jangan Rubah Takdirku”. Di tahun berikutnya barulah ia meluncurkan hits “Cinta Luar Biasa”, dan diikuti dua single lainnya di tahun 2019 yaitu, “Hanya Rindu” dan Nyaman”.

Bukan hanya lagu “Cinta Luar Biasa” yang sukses dicover banyak orang, lagu “Hanya Rindu” pun juga sukses dicover penyanyi cover dari luar negeri yang mereka upload di YouTube, bahkan liriknya pun sempat diubah ke bahasa Inggris dan Arab oleh penyanyi cover itu sendiri. Dan “Nyaman” yang menjadi single teranyar Andmesh tak kalah sukses, musik video “Nyaman” sukses menembus 9,1 juta viewers dalam waktu 2 minggu di YouTube. Hal itu menjadi pencapaian luar biasa bagi pria kelahiran Alor, Nusa Tenggara Timur tersebut.

Wah stars, hebat ya Andmesh. Semoga karir Andmesh di blantika musik Indonesia berjalan lancar ya stars, agar kita tetap bisa menikmati suara merdu dari penyanyi yang satu ini. Semangat terus ya Andmesh! (AND)

Share This