Star Radio - American Music Awards 2022, Taylor Swift Borong Penghargaan
Music
American Music Awards 2022, Taylor Swift Borong Penghargaan
November 21st | 2022

Ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards (AMAs) 2022 telah usai. Taylor Swift kembali mendapatkan penghargaan tahun ini di American Music Awards 2022. Penyanyi country berusia 23 tahun itu mengalahkan Adele, Bad Bunny, Beyonce, Harry Styles, dan The Weekend.

 

Pelantun Anti-Hero itu meraih penghargaan untuk Favorite Country Album "Red (Taylor's Version)", Favorite Female Country Artist, Favorite Female Pop Artist, dan Favorite Pop Album. 

 

Ia juga memenangkan kategori Video Music Favorit lewat lagu All Too Well (Taylor’s Version). Seperti diketahui, versi lagu All Too Well ini digarap ulang oleh Taylor Swift dengan durasi 10 menit.

 

Sejak awal kemunculan lagu ini publik pun heboh. Mereka Mencoba mencocokkan lagu tersebut dengan kisah cinta Taylor Swift beberapa tahun lalu. Swift berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka untuk lagu tersebut (All to Well)

 

Sejauh acara berlangsung, Taylor Swift adalah musisi dengan menerima penghargaan terbanyak di AMA 2022.

 

Taylor Swift telah dinominasikan masuk kedalam penghargaan utama AMA sebanyak sembilan kali dan membawa pulang penghargaan tersebut pada 2009, 2011, 2013, 2018, 2019, dan 2020. 

 

Pada 2019, ia juga menjadi musisi perempuan pertama yang memenangkan Artist of the Decade.

 

“Ini adalah penghargaan yang merayakan satu dekade kerja keras dan seni dan kesenangan dan kenangan, yang terpenting bagi saya adalah kenangan yang saya miliki bersama kalian, dengan kalian para penggemar, selama bertahun-tahun,” katanya. 

 

(RA)

Sumber Foto: Google.com

 

Share This