Star Radio - Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia
Lifestyle
Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia
November 29th | 2021

Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia pada Senin (29/11/2021). Hal ini dikabarkan oleh Alvin Faiz, putra pertama Ustaz Arifin Ilham, kakak dari Ameer.

Putra alm Ustadz Arifin Ilham itu menginap penyakit pneumonia akut hingga menyerang ginjalnya. Ameer yang sempat koma mengembuskan napas terakhirnya pukul 01.20 WIB. Prihal penyakit yang diidap Ameer diungkap Hanny Kristianto selaku kerabat dari almarhum. Dia menyebut adik Alvin Faiz itu mengalami komplikasi penyakit.

"Ameer sakit infeksi paru-paru dan infeksi ginjal. Limpa enggak kena, enggak apa-apa. Jadi pneumonia akut ditambah ginjal, jadi komplikasi," ungkap Hanny dari tayangan Intens Investigasi.

Ameer Azzikra dimakamkan di pesantren di masjid Azzikra Gunung Sindur , Bogor, Senin pagi.

Jenazah Ameer dimakamkan di dekat makam mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Pantauan Warta Kota di Pesantren dan Masjid Azzikra Gunung Sindur, para pelayat dan peziarah tidak henti-hentinya memanjatkan doa diatas makam Ameer.

Lantunan ayat suci al quran terus dikumandangkan para peziarah untuk mendoakan adik dari Alvin Faiz.

Para peziarah tersebut diketahui adalah kerabat, teman, sahabat dari Ameer yang tidak sempat menyaksikan pemakaman yang sudah dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB.

Diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah menikah dengan wanita bernama Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 lalu.

Ameer Azzikra harus meninggalkan sang istri, Nadzira Shafa setelah kedunya menjalani bahtra rumah tangga kurang dari enam bulan lamanya.

 

(SNA)

Sumber foto: google

Share This