Star Radio - Alasan Raffi Ahmad ‘Pamit’ Dari Entertainment Indonesia
Music
Alasan Raffi Ahmad ‘Pamit’ Dari Entertainment Indonesia
October 23rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Stars, secara mengejutkan artis yang sudah 20 tahun berkecimpung di dunia keartisan Indonesia, Raffi Ahmad memutuskan untuk istirahat sejenak. 

Hal tersebut pertama menyeruak dari unggahan Raffi di akun sosial medianya. Belakangan, pria asal Bandung itu pun mengungkap alasan dibalik keinginannya untuk beristirahat dari segala kesibukan di dunia hiburan tanah air.

Alasan tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

"Jadi hari ini kenapa aku akhirnya mengundang temen-temen (media), karena aku mau sampaikan beberapa hal. Pertama, aku mau pamit untuk istirahat sejenak. Ya, sejenaknya itu ya, belum tau berapa bulan. Bisa 3 bulan, 4 bulan, atau setahun," ungkap Raffi Ahmad.

Salah satu alasannya karena untuk menebus waktu yang hilang bersama keluarga. Raffi Ahmad mengakui, hampir setiap hari selama hampir 20 tahun berkecimpung di industri hiburan hari-harinya selalu disibukan dengan berbagai aktifitas terbaik perkerjaannya. Bahkan, setelah menikah pun, ia dan Gigi jarang memiliki waktu bersama untuk memanjakan sang sulung, Rafathar Malik Ahmad.

"Saya aja udah nikah sama nagita 5 tahun tapi jalan bareng baru paling baru dua atau tiga kali. Rafathar juga udah besar sedangkan saya kerja dari Senin sampai Minggu. Ya, umur saya atau keluarga saya kan nggak ada tau. Makanya saya mau coba spend time sama anak istri keluarga," paparnya kemudian.

Dan, guna merealisasikan untuk memiliki quality time bersama keluarga, Raffi berencana untuk melakukan perjalanan keliling Indonesia dan mengunjungi banyak negara di berbagai belahan dunia. Di sponsori oleh sebuah e-commerce penjualan tiket secara online, Raffi, Gigi dan Rafathar akan memulai persiapan perjalanan mereka dalam waktu dekat.

"Gue jalan jalan ini mau ajak Rafathar supaya kalau nanti dia gede terus ke Italia gitu, dia jadi inget dulu pertama ke sana itu sama papanya. karena gue sendiri klo jalan dari Jakarta ke Bogor, gue inget almarhum papa gue. Ya, gue maunya Rafathar juga gitu," pungkas Raffi Ahmad.

 

(Stacyana Agustin)

 

Share This