Star Radio - Alasan Barrack Obama Lebih Menyukai Kamar Hotel Sederhana
Lifestyle
Alasan Barrack Obama Lebih Menyukai Kamar Hotel Sederhana
December 3rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Sebagai seorang mantan presiden, Barrack Obama tentunya pernah menginap di hotel mewah dan suite yang berfasilitas lengkap. Meski demikian, presiden ke-44 Amerika Serikat ini mengatakan bahwa sebenarnya ia lebih menyukai kamar hotel yang sederhana, seperti yang dilaporkan oleh laman Lonely Planet belum lama ini.

Dalam sebuah konferensi US Green Building Council di Atlanta, Obama mengatakan bahwa sistem lampu di kamar hotel tipe suites cenderung merepotkan.

"Sebelum pergi tidur, saya akan pergi dari kamar ke kamar untuk mematikan semua lampu. Ada banyak sekali lampu, dan kadang mereka menyembunyikan tombol lampu agar kamar hotel terlihat lebih keren," kata Obama.

"Akan membutuhkan waktu 15 menit bagi saya untuk mematikan semuanya,” tambahnya.

Tidak hanya tentang lampu, Obama juga mengatakan bahwa kamar hotel tipe suites yang terlalu luas dan terdiri dari banyak ruangan membuatnya tersesat.

"Presidential suites memiliki banyak sekali ruangan dan saya pernah tersesat," katanya.

Meski demikian, Obama mengatakan bahwa kelebihan dari presidential suites adalah letaknya yang tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah.

Dalam konferensi tersebut, Obama juga mengatakan jika salah satu hotel favoritnya kala travelling adalah milik jaringan Hampton Inn. Selain simpel dan sederhana, hotel tersebut memiliki sistem lampu yang mudah dipahami.

"Jika saya pergi ke Hampton Inn, hanya ada satu saklar lampu, satu pintu kamar mandi, tempat tidur, dan remote TV; itu cukup," kata Obama.

Nah Stars, kalau kamu lebih suka kamar hotel yang mewah atau yang sederhana saja, nih?

(GP)

Share This