Star Radio - Alami “Bad Day”? Perbaiki Mood Mu Dengan Cara Ini
Lifestyle
Alami “Bad Day”? Perbaiki Mood Mu Dengan Cara Ini
October 18th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com - Stars, apa hari ini merupakan bad day untuk kamu? Bad day atau hari yang buruk bisa saja terjadi karena berbagai faktor, misalnya karena dimarahi oleh atasan di kantor, bertengkar dengan teman atau pasangan, hingga masalah lainnya yang bisa membuat mood kamu menjadi buruk. Nah, daripada kamu larut dalam kesedihan atau melampiaskan kemarahanmu pada orang lain, lebih baik perbaiki mood mu dengan beberapa cara ini, yuk!

1. Mendengarkan lagu

Kamu dapat mendengarkan lagu yang mewakilkan perasaanmu saat ini untuk menyalurkan emosimu. Namun, jika lagu tersebut hanya akan membuat mood kamu menjadi lebih buruk karena mengingatkan kamu pada masalahmu, kamu dapat mendengarkan lagu-lagu up beat yang dapat membuat kamu menjadi lebih semangat.

2. Menonton film

Alihkan perasaan sedihmu dengan menonton film. Pilihlah film dengan genre yang kamu suka, atau kamu bisa menonton ulang film favoritmu. Melakukan marathon film juga merupakan ide yang bagus untuk membuat mood kamu menjadi lebih baik, loh!

3. Makan cokelat

Cokelat hitam atau cokelat yang memiliki cita rasa yang pahit mampu meningkatkan hormon endorphin yang mampu membuat seseorang merasa bahagia. Hormon tersebut juga bertugas mengurangi rasa sakit dan pikiran stress pada diri seseorang. Jadi, cobalah untuk mengkonsumsi coklat hitam ketika kamu sedang merasa sedih atau stress.

4. Beli makanan atau cemilan favorit

Makan makanan favorit dapat membuat mood kamu menjadi lebih baik. Belilah makanan kesukaanmu yang sudah lama tidak kamu konsumi, atau kamu juga bisa pergi ke mini market untuk membeli beberapa snack dan minuman favoritmu untuk dinikmati sambil marathon film di rumah.

5. Hangout

Hangout bersama teman-teman dapat mengalihkan pikiran yang sedang stress dan perasaan sedih. Pergi ke mall, café, atau karaoke dapat menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama. Namun, jika kamu sedang ingin sendirian untuk menenangkan pikiranmu, kamu juga bisa loh hangout sendiri untuk menikmati “me time” yang mungkin jarang kamu lakukan.

Nah Stars, itu dia beberapa cara untuk memperbaiki mood saat sedang mengalami bad day. Semoga cara-cara diatas berhasil membuat mood kamu menjadi lebih baik, ya!

(GP)

Share This