Star Radio - Aktor Yang Berperan dalam Marvel Dan DC
Movie & Cinema
Aktor Yang Berperan dalam Marvel Dan DC
November 8th | 2018

Stars, banyak orang beranggapan bahwa Marvel dan DC merupakan dua saingan besar yang tidak bisa disatukan dalam industri komik dan film. Banyak  juga fans Marvel dan DC yang saling membanggakan para tokoh favorit dari kedua perusahaan film tersebut. Namun, kamu tau gak sih Stars, kalau ternyata karakter-karakter yang ada di tokoh Marvel juga terdapat dalam karakter DC lho.


1. Halle Berry


Halle Berry, aktris pemenang Oscar ini pernah bermain di film Solo Catwoman, salah satu film besutan DC pada tahun 2004. Namun Stars, ia juga pernah bermain dalam film Marvel lho, yaitu sebagai pengendali cuaca, Storm dalam film X-men.


2. Ben Affleck


Tokoh yang satu ini terkenal dengan karakternya sebagai Batman dalam DC Universe dan menjadi ciri khas dari DC. Namun walaupun terkenal sebagai Batman, Ben Affleck juga pernah berperan dalam karakter Marvel sebagai pengacara tunanetra bernama Matt Murdock atau pada malam hari dikenal sebagai Daredevil.


3. Michael Fassbender


Tokoh yang dikenal dalam film Marvel sebagai Magneto dalam film X-Men. Namun, ia juga pernah bermain dalam film DC lho, sebagai tangan kanan penjahat utama Burke di film Jonah Hex pada tahun 2010.


4. Ryan Reynolds


Aktor asal Kanada ini pernah berperan sebagai Hal Jordan yaitu sebagai pemeran utama dalam film Green Lantern dalam DC Universe. Namun yang lebih hebatnya lagi, ia juga berhasil berperan menjadi Deadpool dalam film karya Marvel Studios.


5. Scarlett Johansson


Nah kalau aktris cantik yang satu ini sedang happening dengan perannya dalam Marvel sebagai Black Widow. Bahkan ia juga selalu tampil dalam semua serial film Avengers dan menjadi salah satu tokoh yang memiliki pengaruh besar dalam pertempuran. Tapi tau gak Stars, ia juga pernah bermain dalam film DC lho, sebagai Silken Floss dalam film yang berjudul The Spirit.


Nah buat kamu yang suka banget dengan Marvel atau DC, wajib banget nih mengetahui asal-usul karakternya yang ternyata juga memiliki satu kesatuan dengan dua perusahaan film tersebut. Kalau karakternya bermain dalam Marvel dan DC, maka fans-nya juga wajib  dong menghormati kedua perusahan film terbesar tersebut.


Mangala Pratama, 2018

Share This