Star Radio - Aktor Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook Jalani Sesi Pembacaan Naskah Drama Bad and Crazy
Lifestyle
Aktor Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook Jalani Sesi Pembacaan Naskah Drama Bad and Crazy
October 28th | 2021

Aktor ternama Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook menjalani sesi pembacaan naskah untuk drama tvN bertajuk Bad and Crazy. Sesi pembacaan naskah tersebut juga dihadiri oleh bintang terkenal lainnya yaitu Han Ji-Eun, Cha Hak-Yeon, Sung Ji-Roo, Lee Joo-Hyun, Cha Si-Won, Kang Ae-Shim, Kim Dae-Gon, Im Ki-Hong, dan Lee Hwa-Ryong.

Dalam sesi pembacaan naskah, para pemeran sangat mendalami perannya masing – masing dan menampilkan chemistry yang kuat. Sinergi yang baik antara para pemain ini akan menyajikan tontonan yang menarik kepada penonton.

Drama Bad and Crazy menceritakan tentang seorang detektif bernama Soo Yeol (Lee Dong Wook) yang kompeten namun materialistis. Ia menutup mata terhadap kasus korupsi dan kolusi apabila menguntungkannya. Sosok Soo Yeol ini akhirnya berubah total setelah bertemu dengan seorang pria bernama K (Wi Ha Joon) yang sangat menegakan keadilan.

Han Ji Eun berperan sebagai Hee Kyeom, seorang polisi yang bekerja di unit investigasi narkoba. Ia fokus dalam memecahkan kasus misterius. Tak hanya itu, Cha Hak Yeon juga berperan sebagai Oh Kyung Tae, seorang anggota termuda dari tim investigasi anti korupsi.

Selain keempat pemeran tersebut, Sung Ji-Roo, Lee Joo-Hyun, Cha Si-Won, Kang Ae-Shim, Kim Dae-Gon, Im Ki-Hong, dan Lee Hwa-Ryong yang telah memberikan sinergi yang kuat dalam karakter yang dibawakan.

Bad and Crazy merupakan drama yang disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom. Mereka juga telah bekerja sama dalam film populer OCN yaitu Uncanny Counter.

Drama Bad and Crazy dijadwalkan tayang perdana di tvN pada bulan Desember 2021.

 

(C)

Sumber foto: Instagram.com/tvn_drama

 

 

 

Share This