Star Radio - Aktor Kim Dong Hee Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Bullying Di Sekolah
Lifestyle
Aktor Kim Dong Hee Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Bullying Di Sekolah
December 29th | 2021

Aktor asal Korea Selatan, Kim Dong Hee, akhirnya menjelaskan tentang rumor kekerasan sekolah yang menyeret namanya.

Aktor asal ‘Korea Selatan, Kim Dong Hee, akhirnya menjelaskan tentang rumor kekerasan sekolah yang menyeret namanya.

“Untuk waktu yang lama, Kim Dong Hee telah bekerja keras untuk mengungkapkan kebenaran, Namun karena ini terjadi di Sekolah dasar yang sudah lama, tidak ada bukti yang jelas. Penyelidikan menemukan Kim Dong Hee tidak bersalah.” Kata Jang Hyun Woo dikutip dari Soompi,Rabu

Dilansir dari Soompi, rumor tersebut berawal dari unggahan seseorang di komunitas online. Orang itu menyampaikan tuduhan tentang kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh Kim Dong Hee.

“Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada 1999 adalah pelaku kekerasan di Sekolah” disertai bukti-bukti berupa gambar dan kesaksian dari orang-orang yang merupakan alumni di Sekolah yang sama dengan actor.

Seorang warganet Korea Selatan Mengatakan bahwa Kim Dong Hee merokok di dalam kelas dan menampar wajag serta mengolok-ngolok temannya yang cacat.

Pihak agensi menjelaskan, Kim Dong Hee tumbuh dengan dua orang penyandang disabilitas di keluarga dekatnya. Meskipun dia memiliki kehidupan keluarga yang sulit, dia mencoba untuk melindungi dan merangkul rasa sakit dan luka keluarganya.

Kim Dong Hee sendiri merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang populer. Namanya semakin dikenal publik usai main dalam Drama Korea (Drakor) Sky Castle, Itaewon Class, dan Extracurricular.

 

 

(FSA)

Sumber foto: pinterest.com

Share This