Star Radio - Akhir Tahun Glenn Fredly Akan Gelar Konser Bertajuk Loving Your Life
Music
Akhir Tahun Glenn Fredly Akan Gelar Konser Bertajuk Loving Your Life
December 4th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Stars, momen akhir tahun merupakan salah satu momen yang paling ditunggu bagi setiap anggota keluarga. Biasanya momen penghabisan tahun ini dijadikan waktu untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Tapi bagi para pecinta musik, akhir tahun juga selalu identik dengan banyaknya festival musik. Sebut saja konser musik Journey of Ice dalam Icefest Music Concert 2019 bakal digelar pada 23-29 Desember 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

"Di akhir tahu kita dapat kesempatan mengadakan konser untuk Indonesia. Saya rasa dengan kolaborasi kita bertiga cukup yakin konser ini akan sukses baik dari segi konten, juga pentonton dari fans bisa terpuaskan. Icefest ini sebenarnya family event. Di sela family event kita bisa isi konser," tutur Alim Gunadi selaku CEO Mice dan Event Business Sinarmass Land saat jumpa pers di kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019. 

Tema konser musik Journey of Ice mengisahkan tentang perjalanan seorang manusia dalam hidupnya dari kecil hingga dewasa, seperti Write Your Journey bersama Rendy Pandugo feat Ardhito Pramono pada 23 Desember 2019. Kemudian, ada perjalanan penuh cinta yang diwarnai kasmaran dan patah hati bisa dilihat Loving Your Life bersama Glenn Fredly pada 29 Desember 2019.

"Ya ini konsepnya seru aja. Dari awal saya sudah bilang, menyenangkan kalau konser musik itu konsepnya experience, orang punya pengalaman setelah nonton konser musik. Nah, tanggal 29 pengalaman untuk saya juga di akhir tahun. Experience itu yang akan jadi journey buat temen-temen sendiri. Panggung ini akan saya pergunakan untuk memperkenalkan album baru saya juga," ungkap Glenn.

Selain itu, ada pula perjalanan seseorang yang sudah dewasa dan matang dalam Maturity Beyond Diversity dari Vina Panduwinata & Her Close Friends pada 27 Desember 2019. Dan tentunya enggak kalah seru ada Living Legend Never End diwakili KLa Project pada 26 Desember 2019. 

Gold Light Entertainment selaku promotor mengatakan tidak mau mengecewakan penonton dan keluarga yang datang sehingga memilih musisi di atas yang memang lagunya enak didengar. Selain lintas generasi, gaya mereka sesuai dengan umur penonton nantinya.

Nah, mau tahu berapa saja harga tiket dan kategorinya? Tiket untuk kelas Diamond dihargai Rp1,3 juta, kelas Platinum Rp1 juta, Gold Rp825 ribu, Silver Rp550 ribu dan Bronze Rp350 ribu. Semuanya bisa dibeli secara online di tiketapasaja.com.

 

(RA)

Share This