Star Radio - Ajak 200 Figuran, Film Zeta: When The Dead Awaken Siap Menerormu!
Movie & Cinema
Ajak 200 Figuran, Film Zeta: When The Dead Awaken Siap Menerormu!
August 2nd | 2019

Belakangan ini kemajuan perfilman Indonesia sangat terasa. Para sineas pun mulai mengeksplor genre apa yang akan mereka buat demi memanjakan para movie mania.

Berjudul Zeta: When The Dead Awaken, film produksi Swan Studio ini merupakan film yang bergenre thriller dengan bumbu fiksi ilmiah.

Film ini dibintangi oleh artis keren seperti Cut Mini, Jeff Smith, Dimas Aditya dan masih banyak lagi. Selain itu demi merealisasikan cerita film, Amanda menggaet sekitar 200 pemain figuran yang berperan sebagai zombie.

Seperti judulnya Zeta: When The Dead Awaken, film ini menceritakan tentang bagaimana sekelompok orang harus bertahan hidup di antara mayat hidup atau biasa yang disebut sebagai zombie yang mengerikan. Para zombie tersebut meneror dan menyebarkan virus mengerikan.

Disutradarai oleh Amanda Iswan, ia merancang cerita Zeta: When The Dead Awaken dengan detail melalui riset. Seperti yang dilansir oleh liputan6.com, Amanda menjelaskan jenis virus yang mempengaruhi perilaku manusia bernama Naegleria-ross Zeta. Kata “Ross” tampaknya diambil dari nama belakang Richard yang diceritakan sebagai penemu.

Ini mengacu pada tradisi para ilmuwan fisika, kimia, atau biologi yang menamai temuan ilmiah dengan penemu pertama. Selain itu, Amanda memetakan jenis infeksi yang dialami warga berdasarkan perubahan fisiologis maupun perilakunya. Zeta sendiri merupakan huruf ke enam dari Yunani. Pemilihan kata Zeta di judul film tersebut karena virus Zeta menyerang enam bagian pada otak manusia.

Banyak merekrut pemain figuran, Amanda menyebutkan, pemain figurannya tidak sembarangan karena ia mengambil orang-orang dari theater yang menguasai gerakan tubuh zombie. Tak hanya itu, riasan untuk para zombie pun merupakan hasil karya Make Up Artist asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Nah, Stars, buat kamu yang tak sabar untuk menyaksikan film bergenre thriller fiksi ilmiah karya anak bangsa ini sudah bisa menyaksikannya di seluruh bioskop di Indonesia, karena film ini sudah tayang sejak 01 Agustus kemarin. So Stars, Happy watching!

Share This