Star Radio - Ahn Bo Hyun Dikabarkan Akan Gantikan Posisi Kim Seon Ho Dalam Film '2 O'clock Date'
Movie & Cinema
Ahn Bo Hyun Dikabarkan Akan Gantikan Posisi Kim Seon Ho Dalam Film '2 O'clock Date'
December 14th | 2021

Ahn Bo Hyun dikabarkan akan gantikan posisi Kim Seon Ho dalam film terbaru berjudul '2 O'clock Date'.

Pada hari Selasa (14/12/2021) perusahaan produksi Film maker R&K mengumumkan Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter utama dalam drama tersebut bersama Yoona.

Selain itu, film 2 O’Clock Date merupakan film komedi romantis yang berkisah tentang pertemuan hangat antara seorangn pria yang tinggal di lantai atas dengan seorang wanita misterius yang tinggal di lantai bawahnya, dan menyimpan banyak rahasia tak terduga.

2 O'Clock Date disutradarai oleh Lee Sang-geun yang baru memiliki pengalaman menyutradarai satu film, yaitu Exit (2019).

Meski demikian, ekspektasi terhadap Sang-geun yang menyutradarai Date at 2 O'clock cukup tinggi. Apalagi film Exit yang ditonton 9,42 juta penonton dan meraup pendapatan US$69,5 juta terbilang sukses.

Film 2 O'Clock Date menjadi film terbaru Ahn Bo-hyun dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, ia membintangi Memories of a Dead End (2019) dan Hiya (2016).

Aktor Ahn Bo-hyun sebelumnya dikenal luas lewat perannya di beberapa drama Korea, seperti Dokgo Rewind (2018), Kairos (2020), Itaewon Class (2020), Yumi's Cells (2021), dan My Name (2021).

Sementara itu, 2 O'Clock Date merupakan film baru yang sejatinya akan dibintangi Kim Seon-ho dan YoonA Girls' Generation. Film ini termasuk yang paling dinantikan setelah YoonA dan Kim Seon-ho duet di panggung 2020 MBC Music Festival.

Namun, Kim Seon-ho terjerat skandal aborsi yang membuatnya dicoret dari film tersebut.

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/bohyunahn

Share This