Star Radio - Agensi Boy Group BTS umumkan RM BTS Dan Jin BTS Sembuh Dari Covid-19
Lifestyle
Agensi Boy Group BTS umumkan RM BTS Dan Jin BTS Sembuh Dari Covid-19
January 4th | 2022

Big Hit Music Enterteiment mengumumkan Member BTS RM dan Jin sembuh dari Covid-19. Lewat pengumuman di Weverse, mereka juga mengungkapkan kondisi kesehatan dua member BTS tersebut setelah sempat positif Covid-19 pada 25 Desember 2021.

"Halo ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan member BTS, RM dan Jin, telah pulih dari Covid-19. Masa karantina mereka juga telah berakhir siang ini, Selasa (4/1)," tulis Big Hit Music seperti dilansir Yonhap.

"RM dan Jin telah menerima perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak Sabtu (25/12) dan sekarang bisa kembali ke aktivitas sehari-hari mereka."

Agensi menambahkan bahwa semua anggota sekarang akan kembali kepada kegiatan sehari-hari mereka.

Bighit Music juga berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung BTS.

“Terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan perhatiannya terhadap kesehatan artis, dan anggota staf medis yang bekerja  sulit untuk membantu mereka mengatasi COVID-19. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan dengan patuh mematuhi pedoman pencegahan.”

Sebelumnya, Suga BTS yang juga sempat dikabarkan positif Covid-19 juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Suga menyelesaikan masa karantina pada 3 Januari 2022 dan telah dinyatakan negatif Covid-19

"Kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa anggota BTS, Suga, telah sepenuhnya pulih dari Covid-19, dan karantinanya telah rampung pada siang hari ini, Senin (3/1).

 

 

(FSA)

Sumber foto: Instagram/bts.bighitofficial

Share This