Star Radio - Adhisty Zara Siap Latihan Fisik Demi Peran Virgo di Film Terbarunya
Movie & Cinema
Adhisty Zara Siap Latihan Fisik Demi Peran Virgo di Film Terbarunya
September 20th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Dilansir dari Tribunnews, Adhisty Zara akan mempersiapkan diri dengan latihan fisik, sebelum proses syuting film teranyarnya, ‘Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings’. Zara akan berperan sebagai pahlawan perempuan bernama Virgo. Beruntung, selama bergabung dengan JKT48 ia sudah cukup akrab dengan latihan fisik.

“Karena nanti kan bakal ada perubahan fisik, sebagai member juga harus kuat kan. Mungkin di (film) sini akan lebih ekstra lagi, karena beda, kalau di sana untuk nari, di sini untuk bela diri juga,” kata Zara ditemui di acara audisi pencarian dua karakter ‘Patriot Taruna: Virgo and the Sparklings’ , di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Tak hanya latihan fisik, Zara juga ingin mempersiapkan diri dengan kemampuan bermain alat musik.

Dalam cerita di film ini, Virgo adalah anak perempuan yang lihai bermain gitar.

 

Zara yang tak pernah belajar bemain gitar sebelumnya, merasa tertantang.

“Ini tantangan banget buat aku, karena virgo tuh jago banget main gitarnya,” katanya.

Setelah dibuka dengan film Gundala, Jagat Sinema Bumi Langit akan melanjutkan rangkaian film-film lainnya. Rencananya, film selanjutnya yakni ‘Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings’ akan dirilis tahun depan.

Wah, keren ya, Stars! Zara sampai ingin benar-benar belajar bermain gitar demi film barunya. Kita doakan yang terbaik yuk, Stars!

 

(bil)

Share This