Star Radio - Adele Comeback Lewat Single “Easy On Me” Yang Bakal Rilis 15 Oktober
Music
Adele Comeback Lewat Single “Easy On Me” Yang Bakal Rilis 15 Oktober
October 6th | 2021

Adele, penyanyi solo asal Britania Raya ini mengumumkan lagu barunya yang berjudul “Easy On Me” lewat teaser video klip yang diunggah pada akun sosial medianya pada hari Selasa (05/10) kemarin. Lagu tersebut menjadi single pertamanya setelah sebelumnya ia sempat vakum dari dunia musik beberapa tahun belakangan. “Easy On Me” akan dirilis pada tanggal 15 Oktober 2021.

Teaser yang berdurasi 21 detik itu memperlihatkan Adele sedang memasukkan kaset ke stereo mobilnya, menatap cermin, dan langsung mengemudikannya di tengah iringan denting piano. Sepertinya lagu ini akan menyampaikan soal move on karena adegan laju mobil, alunan musik, dan lembaran kertas yang berhamburan terbawa angin begitu sarat akan makna move on. 

Dikabarkan, Adele juga akan merilis album yang bertajuk “30” namun belum diketahui pasti kapan tanggal rilisnya. Adele juga belum mengumumkan kabar terkait album barunya tersebut.

Sebelum vakum, enam tahun yang lalu Adele meluncurkan album yang bertajuk “25” pada tahun 2015. Musisi pemenang penghargaan Grammy itu tampaknya senang menamai albumnya dengan angka.

Banyak penggemar yang menantikan karya terbaru Adele, dan akhirnya pada tahun 2021 ia akan merilis singlenya kembali. Kita tunggu saja perilisan lagu terbaru pelantun ‘Rolling in the Deep’ ini pada 15 Oktober mendatang!

 

(KF)

Sumber foto: Popbela.com

 

Share This