Star Radio - 5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Menyatakan Cinta Ke Gebetan
Lifestyle
5 Tips Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Menyatakan Cinta Ke Gebetan
August 14th | 2019

Stars, menyatakan perasaan ke gebetan pake surat atau pakai telfon? Duh, udah gak zaman untuk millennial saat ini. Ketika kamu menyatakan perasaan ke doi, sebaiknya kamu menggunakan cara yang kreatif dan unik, supaya dia terkesan dengan caramu. Di zaman digital ini, berikut cara kekinian yang bisa kamu pakai untuk menyatakan perasaan ke doi menurut matchamu.com

 

1. Nembak dengan kuesioner

Siapkan kuesioner digital yang berisi satu pertanyaan saja “Apakah kamu mau menjadi pacarku?”, lalu kirimkan link kuesioner itu ke doi dan suruh doi untuk membantu tugasmu dengan mengisi kuesioner. Begitu dia membuka kuesionernya, dia pasti akan tersipu malu. Cara ini cukup kreatif lho dengan mengandalkan teknologi zaman sekarang.

 

2. Kirim bunga melalui ojol

Ojol ternyata mempunyai banyak manfaat selain mengantarkanmu dan mengantarkan makananmu, salah satunya adalah kamu bisa mengirimkan bunga langsung untuk dia. Kirim bunga mawar atau bouqet beberapa bunga tertentu, beri tulisan romantic dan tujukan ke doi.

 

3. Posting slide photos di Instagram

Kamu juga bisa mengungkapkan perasaanmu melalui media sosial, salah satunya adalah Instagram. Posting beberapa foto yang mengarahkan doi untuk melihat slide postingan terakhir yang berisi kata-kata perasaanmu dan fotonya. Tag akun instagramnya dan minta dia menjawabnya di kolom komentar.

 

4. Playlist dengan kata-kata yang telah disusun

Saat ini banyak platform pemutar musik digital yang cukup familiar. Selain untuk mendengarkan lagu, kamu juga bisa membuat playlist tersendiri berdasarkan preferensimu. Namun, kali ini Matchamu mengajakmu untuk membuat playlist sendiri di mana ketika kamu membaca judul-judul lagu tersebut akan membentuk sebuah kalimat. Misalnya saja kalimat,” Hello, would you be my girlfriend?” yang dibentuk dari lagu “Hello”-nya Loco, “Would You”-nya Talitha, dan “Be My Girlfriend”-nya Libra Moon. Wah seru kan? Kamu juga bisa membuat kata-kata yang lebih kreatif lagi untuk semakin menarik perhatiannya.

 

5. Tembak pakai hampers Matchamu

Bujuk Miminori untuk mengirimkan hampers Matchamu yang berisi pesan yang bisa kamu bikin sendiri. Dengan begitu, ia pasti akan senang ketika membukanya. Selain ada pesan spesial darimu, ia juga akan banyak melihat banyak kebaikan produk di dalamnya. Cobain yuk!

 

Tuh kan Stars, banyak cara kreatif yang bisa kamu gunakan untuk menyatakan perasaan ke gebetan. Sekarang tinggal kamu saja, mau mencoba cara yang mana? Selamat mencoba ya Stars, semoga informasi ini bermanfaat Stars.

 

 

 

(Rekha Oktariyana/08/2019)

Share This