Star Radio - 5 Serial yang Terinspirasi dari “Friends”
Movie & Cinema
5 Serial yang Terinspirasi dari “Friends”
September 23rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm – Stars, kesuksesan yang diraih serial ‘Friends’ menginspirasi sejumlah acara TV untuk mengikuti jejaknya. Setelah serial yang tayang sejak 22 September 1994 itu berakhir pada 6 Mei 2004, beberapa serial baru bermunculan dengan konsep yang nggak jauh berbeda.

Nah berikut lima serial TV yang terinspirasi dari serial yang memiliki cerita tetnatng kehidupan enam sahabat, Rachel Chandler, Monica, Joey, Phoebe, dan Ross yang dilansir dari Indiewire. Keep Scrolling Stars!

1. How I Met Your Mother

How I Met Your Mother sebuah serial komedi situasi Amerika yang diciptakan oleh Craig Thomas dan Carter Bays dan disutradarai oleh Pamela Fryman. Serial ini berfokus pada pengungkapan misteri tentang sosok wanita yang dinikahi Ted.

2. The Big Bang Theory

The Big Bang Theory ini juga bercerita tentang sebuah grup kutu buku. Selain memiliki konsep utama yang tak berbeda, tapi serial ini justru menjadi pesaing berat ‘Friends’.

3. New Girl

Kisah ini berfokus pada kehidupan unik tokoh Jess (diperankan Zooey Deschannel). Pada akhir musim ketiga, serial ini kemudian mengisahkan sekelompok dengan enam orang anggota. Beberapa adegan dinamika kelompok yang tumbuh melampaui kisah cinta masing – masing. Film ini juga masih mencoba mengikuti gaya ‘Friends’ unyuk berpasagan dan memutuskan pasangan paling populer.

4. Perfect Couples

Kisah ini berfokus pada, bagaimana pasangan berinteraksi dengan pasangan lain, berkembang dari waktu ke waktu, dan membaur dalam masyarakat modern.

5. Coupling

Serial ini disebut merupakan versi cepat dari ‘Friends’. Saat itu, produser NBC dilaporkan sengaja memanfaatkan serial ‘Friends’ yang akan segera berakhir.

 

Nah itulah 5 serial yang terinspirasi dari ‘Friends’, menurut kamu dari lima rekomendasi diatas mana yang paling bagus?

Mia Permatasari, 2019

Share This