Star Radio - 5 Seconds of Summer Galau di Video Musik 'Want You Back'
Music
5 Seconds of Summer Galau di Video Musik 'Want You Back'
March 29th | 2018

Hi Stas, Band pop-punk 5 Seconds of Summer baru-baru ini merilis video musik terbaru untuk lagu mereka yang berjudul Want You Back. Video musik yang diarahkan James Larese itu menampilkan masing-masing personel berada di ruangan kecil secara terpisah.

Keempat personel, Luke Hemmings, Calum Hood, Michael Clifford, dan Ashton Irwin di ruangan berputar yang membuat mereka seolah memanjat dinding atau menggantung di langit-langit.

Dengan nuansa warna yang gelap, video ini mencerminkan kerisauan, seperti apa yang dituliskan pada lirik lagu Want You Back. Lagu itu bercerita tentang keinginan seseorang mendapatkan kekasihnya kembali setelah keduanya putus cinta.

"No matter where I go, I'm always gonna want you back/ No matter how long you're gone, I'm always gonna want you back," lantun band asal Australia itu.

Want You Back merupakan pembuka untuk album 5SOS selanjutnya yang belum diumumkan judulnya. Lagu itu telah dirilis pada Februari silam. Mengutip Rolling Stone, grup itu menghabiskan setahun belakangan untuk menulis dan merekam album terbarunya.

Want You Back sendiri dirilis hampir dua tahun setelah mereka tak mengeluarkan apa pun.

Album ketiga 5SOS adalah lanjutan dari yang dirilis pada 2015, Sounds Good Feels Good.

Sejak dibentuk pada 2011, band yang mengusung genre pop rock ini telah meluncurkan dua album. Debut mereka diberi self-titled, 5 Seconds of Summer (2014) dan dilanjutkan Sounds Good Feels Good (2015). Belum diketahui kapan album ketiganya akan dirilis.

Yang jelas, album itu dirilis tahun ini melalui Capitol.

Baru- baru ini, 5SOS telah memulai tur konser musim panas. Kota pertama yang dikunjungi pada 20 Maret silam adalah Stockholm, Swedia. Tur tersebut akan dilanjutkan ke negara-negara di benua Eropa, lalu Amerika. Tur itu akan berakhir 27 April di San Francisco.

Pada awal Mei, grup itu akan bertandang ke Asia dan Australia. Berdasarkan jadwal tur di situsnya, 5SOS baru dipastikan mampir ke Singapura pada 2 Mei mendatang.

Belum ada keterangan apakah mereka akan mengunjungi Indonesia.

Sandi Aji Saka, 2018

(https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180328181834-227-286621/5-seconds-of-summer-galau-di-video-musik-want-you-back)

Share This