Star Radio - 5 Member ENHYPEN Positif Covid-19 Saat Jalani Karantina
Music
5 Member ENHYPEN Positif Covid-19 Saat Jalani Karantina
September 3rd | 2021

Agensi yang menaungi BELIFT LAB menyampaikan lima member dari boyband K-Pop ENHYPEN terinfeksi Covid-19.

Kelima member yang terinfeksi yakni, Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon. Hingga kini, kelima member tersebut tengah menjalani karantina.

Dilansir dari Weverse via Soompi, agensi mengungkapkan sebagian dari mereka yang terinfeksi mengalami gejala ringan, seperti batuk dan demam, Kamis (2/9/2021).

"Selama karantina, Jake mulai menunjukkan gejala termasuk batuk dan demam pada Minggu (29/8/2021), dan setelah melaporkan gejalanya ke fasilitas kesehatan, ia menjalani tes PCR." tulis keterangan resmi.

Pada hari yang sama, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon juga mengalami gejala serupa yang dirasakan Jake.

"Selanjutnya, Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon mulai menunjukkan gejala yang sama pada hari Senin, dan pengujian PCR dilakukan," sambungnya.

Setelah kasus tersebut terdeteksi, seluruh member ENHYPEN hingga tim produksi menjalankan tes PCR.

Menanggapi hal tersebut, agensi BELIFT LAB meminta maaf kepada penggemar atas kejadian ini dan mengaku telah berupaya menjaga keamanan selama masa produksi.

"Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan dari para penggemar karena gagal mencegah penyebaran infeksi meskipun kami telah berupaya," tulis agensi.

Mereka mengatakan akan melakukan yang terbaik dalam membantu para anggota pulih dengan cepat.

Selain itu, agensi juga menyatakan akan lebih  kooperatif dengan aturan yang berlaku, dan patuh pada instruksi otoritas kesehatan di Korea Selatan.

Dilansir dari CNN, ENHYPEN merupakan boyband asuhan agensi BELIFT LAB, yang merupakan hasil kolaborasi Big Hit Entertainment dan CJ E&M. Mereka terbentuk saat survival show I-Land di Mnet pada 2020 lalu.

Boyband tersebut beranggotakan tujuh orang, yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki. Mereka tenar dengan dua lagu yang telah dirilis, yaitu Given Taken dan Drunk Dazed.
 

(C)

Sumber foto: Twitter.com/koreansales_twt

Share This