Star Radio - 5 Film Romantis Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Oktober 2019, Cek Yuk Stars!
Movie & Cinema
5 Film Romantis Indonesia Yang Akan Tayang Bulan Oktober 2019, Cek Yuk Stars!
October 3rd | 2019

Tangerang, Staradio1073fm – Stars, film romantis merupakan salah satu genre yang paling banyak digandrungi, khususnya kalangan anak muda. Selain membuat kamu senyum-senyum sendiri, film romantis bisa menjadi inspirasi untuk memberikan kejutan kepada pasangan.

Nah Stars, dilansir dari kumparan.com di bulan Oktober ini industri perfilman Indonesia didominasi dengan genre romantis lho, yang pasti enggak kalah menarik dari film-film yang tayang di bulan September ini Stars. Bagi kamu pecinta film romantis Indonesia, wajib nonton beberapa film berikut ini. Keep scrolling yuk Stars!

1. Bebas (3 Oktober 2019)

Film Indonesia yang pertama kali rilis di bulan Oktober adalah berjudul "Bebas". Film disutradarai oleh Riri Riza ini, merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul Sunny yang rilis tahun 2011 lalu. Para aktris dan aktor ternama Indonesia turut andil dalam film adalah Baim Wong, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia.

2. Cinta Itu Buta (10 Oktober 2019)

Film ber-genre komedi romantis ini dibintangi oleh aktris Shandy Aulia, dan komika Didit Mulyanto, serta aktor Korea Selatan yaitu Chae In Woo. Film "Cinta Itu Buta" bercerita tentang Diah, seorang pemandu wisata asal Indonesia yang tinggal di Busan, Korea Selatan.

3. SIN (10 Oktober 2019)

"SIN" atau "Saat Kekasihmu adalah Kakakmu Sendiri" merupakan film ber-genre drama-romantis. Disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. SIN mengisahkan kisah cinta remaja antara Raga Angkasa (Bryan Domani) yang tampan dan cool, dengan seorang gadis cantik idola di sekolahnya bernama Amerta Rinjani (Mawar De Jongh).

4. Ajari Aku Islam (17 Oktober 2019)

Film ber-genre romantis religi ini, dibintangi oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Cut Meyriska berperan sebagai Fidya S Lubis, seorang muslimah keturunan Batak-Aceh yang menaruh hati kepada Kenny (Roger Danuarta). Namun perjalanan cinta mereka terhalang oleh perbedaan budaya, agama dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka masing-masing.

5. Susi Susanti – Love all (24 Oktober 2019)

Dibintangi oleh Laura Basuki dan Dion Wiyoko, film ini akan bercerita tentang perjalanan hidup atlet bulu tangkis putri Indonesia yaitu Susi Susanti dari masa kecil, hingga ia memenangkan kejuaraan bulu tangkis di Olimpiade Barcelona tahun 1992. Film ini juga menceritakan polemik identitas kewarnegaraan legenda bulu tangkis di tengah perjuangannya membela Indonesia di laga internasional. Disertai kisah asmaranya dengan Alan Budikusuma.

Nah itulah 5 film romantis yang akan tayang bulan Oktober 2019, catat tanggal rilis nya ya Stars. Biar kamu gak ketinggalan film film yang udh dicatat diatas.

Mia Permatasari, 2019

Share This