Star Radio - 3 Film Indonesia yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2019
Movie & Cinema
3 Film Indonesia yang wajib kamu tonton di akhir tahun 2019
November 14th | 2019

Tangerang, Staradio1073fm.com – Stars, akhir tahun 2019 banyak sekali film-film bagus yang bisa kamu tonton di bioskop-bioskop terdekat kesayangan anda. Mulai dari film Hollywood, hingga jajaran film Box Office tanah air yang sedang menghiasi layer bioskop. Kami akan merekomendasikan jajaran film tanah air yang sepertinya wajib untuk kalian tonton pada akhir tahun 2019 ini, diantaranya :

1. Perempuan Tanah Jahanam

Film yang disutradarai oleh sutradara kenamaan yang sudah dikenal dengan genre horror nya yang gila yaitu Joko Anwar, menghadirkan suasana seram dan mencekam sekaligus membuat kamu menutup mata saat menontonnya, karena banyak sekali adegan yang cukup sadis untuk dilihat dan ditampilkan tida terduga-duga.

Film yang dirilis pada tanggal 17 Oktober 2019, menampilkan aktris-aktris kenamaan Indonesia Tara Basro, Ario Bayu, Marissa Anita, dan Christine Hakim.

Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan Maya (Tara) yang mengajak sahabatnya, Dini (Marissa) mudik ke Desa Harjosari untuk melacak rumah warisan keluarga. Siapa sangka, di desa itulah mereka diincar malapetaka.

 

2. Love For Sale 2

Visinema Pictures merilis trailer perdana film "Love For Sale 2" yang merupakan kelanjutan dari film romantis berjudul sama yang tayang pada 2018 lalu. Dalam trailer "Love For Sale 2" diperlihatkan bahwa tokoh Arini yang menghilang jelang akhir Love For Sale pertama kembali hadir dan kembali menjadi perwakilan dari aplikasi kontak jodoh Love Inc.

"Love For Sale 2" menceritakan tentang seorang pemuda bernama ican ( Adipati Dolken ) yang terus menerus didesak oleh ibunya untuk segera menikah. Merasa jenuh dengan perdebatan yang tak berkeseduhan dengan sang ibu, ican pun memesan kekasih melalui online lewat layanan kencan bernama Love.inc dan bertemulah dengan Arini ( Della Dartyan ).

 

3. Ajari Aku Islam

Ajari Aku Islam merupakan karya sutradara Deni Pusung dan penulis naskah Haris Suhud dan Yunita R Saragi. Film yang diangkat dari kisah nyata ini berada dalam naungan studio produksi RA pictures dan Retro Pictures. Deni Pusung merupakan sutradara Senjakala di Manado (2016) dan Hantu Nancy (2015).

Film ini berkisah tentang satu kisah cinta, antara Fidya dan Kenny (Roger Danuarta). Fidya perempuan muslimah melayu yang taat. Sementara Kenny, pemuda Tionghoa non muslim. Kenny selalu mengejar cinta Fidya dengan berbagai cara.

Selain Roger dan Cut Meyriska, pemain lain yang bergabung di antaranya Miqdad Addausy, August Melasz, Elkie Kwee, Asrul Dahlan, Shinta Naomi, Rebecca Regina, Neni Anggraeni, Roni Galoeng dan Jennifer Darren.

 

Bagaiman kamu penasaran kan dengan 3 Film tanah air yang sudah kami rangkum untuk kamu? Langsung aja kamu tonton di bioskop terdekat kesayang kamu yah.

(Rangga)

Share This