Star Radio - 3 Film Horor yang Akan Masuk ke Indonesia, Patut Kalian Nantikan
Movie & Cinema
3 Film Horor yang Akan Masuk ke Indonesia, Patut Kalian Nantikan
March 17th | 2020

Film horor memang sudah punya tempat tersendiri di hati orang Indonesia, film horor dalam negeri maupun film horor dari luar negeri. Para pecinta film horor harus menantikan film dari luar negeri yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Berikut marupakan tiga film horor yang akan masuk ke bioskop Indonesia 2020 ini dan patut kalian nantikan.

A Quiet Place Part II

Sedikit cerita dari film A Quiet Place ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia 18 Maret 2020. Perilisannya sendiri tertunda dikarenakan makin menyebarnya wabah dari virus corona. Film ini masih berlatarkan keheningan dimana Evelyn yang menjelajah hutan bersama kedua anaknya dengan berusaha tidak menimbulkan suara, karena saat mereka bersuara aka nada makhluk misterius dengan kecepatan gerak yang akan menyerang.

The Conjuring 3 ‘The Devil Made Do It’

Serupa dengan film-film The Conjuring sebelumnya, film di seri “The Devil Made Do It” ini bercerita tentang perjalanan sepasang paranormal investigator, Es dan Lorraine yang dijadwalkan akan tayang pada 10 September 2020 mendatang.

Halloween Kills

Menyambut hari Halloween, film ini dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada 16 Oktober 2020. Film ini merupakan kelanjutan dari seri pertamanya. The Halloween yang tayang 2018 lalu yang masih menceritakan kisah terror yang dilakukan oleh Michael Myers.

 

 

Nah stars, itulah ketiga film horor yang akan segara tayang di Indonesia nih. Bagi kalian yang sangat mencintai film horor jangan sampe ketinggalan ya…

 

--

Steven Sung

Share This