Star Radio - Bersiaplah, Dwayne Johnson akan Kembali Beraksi di Red Notice
Movie & Cinema
Bersiaplah, Dwayne Johnson akan Kembali Beraksi di Red Notice
February 13th | 2018

Sore Stars, Universal dan Legendary Pictures akhirnya bekerjasama untuk memproduksi sebuah proyek film terbaru dari Dwayne Johnson, Red Notice. Dua perusahaan ini mengalahkan Warner Bros./New Line, Paramount dan Sony yang juga menginginkan proyek ini.

Informasi mengenai proyek Red Notice muncul ke permukaan awal minggu ini melalui berita awal dari The Hollywood Reporter. Dan menurut mereka Johnson akan mendapat bayaran super dengan jumlah $20 juta untuk film ini. Sedangkan untuk posisi sutradara, proyek ini akan ditangani oleh  Rawson Marshall Thurber yang juga pernah beekrjasama dengan Johnson di Central Intelligence. Thurber juga akan mendapat bayaran yang super untuk posisi sutradara yaitu sebesar $10 juta.

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling seirus/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level). Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dimulai pada musim semi tahun 2019 dan akan dirilis pada tahun 2020 dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Para Stars yang gemar film akan sangat sibuk dengan penampilan Dwayne Johnson dalam beberapa tahun ini. Ia akan segera trampil dalam Rampage dan Skyscraper. Belum lagi segera diproduksinya proyek. Jungle Cruise dari Disney dan kemungkinan diwujudkannya proyek spinoff Fast and Furious.

Beni Saputro, 2018 (www.emipironline.com)

Share This