Star Radio - Taylor Swift Hapus Semua Media Sosialnya.
Music
Taylor Swift Hapus Semua Media Sosialnya.
August 22nd | 2017

Taylor Swift sukses membuat netizen heboh pada Jumat, 18 Agustus lalu. Mengapa? Karena sang penyanyi ‘Blank Space’ berusia 27 tahun ini telah menghapus semua foto-fotonya di akun Instagram dan juga banyak sekali postingan di Twitter dan Facebook-nya. Tidak hanya itu, laman Tumblr dan resmi Taylor juga kini tampak gelap gulita.

Muncul spekulasi jika lagu baru Taylor akan segera datang. Disebutkan jika Taylor memang tengah mengerjakan album barunya yang merupakan susulan dari album rilisan 2014, “1989”. Menurut rumor, ia telah membagi waktunya antara New York, Nashville dan juga Los Angeles guna mengerjakan album barunya.

Kabar jika Taylor kabarnya akan segera merilis single baru semakin dipertegas dengan informasi yang menyebutkan jika ia akan tampil di acara “Good Morning America” pada tanggal 31 Agustus. Bisa jadi Taylor tidak hanya menjadi bintang tamu, namun membawakan lagu barunya pula.

Memang di beberapa bulan terakhir ini Taylor cenderung menghindari spotlight. Hanya saja, dikabarkan ia bukan sengaja bersembunyi, namun karena sedang sangat sibuk sekali dalam merekam, mengedit dan juga memberi sentuhan akhir untuk album barunya.

Menurut sahabatnya, Ed Sheeran, Taylor mungkin akan merilis materi barunya di akhir tahun ini. Kata Ed kepada BBC di bulan Maret lalu jika Natal merupakan momen tercerdas untuk merilis lagu karena di saat itu semua orang sibuk membeli barang, termasuk single atau album.

Penampilan publik terakhirnya adalah di tanggal 4 Februari saat hadir di atas panggung acara pra-Super Bowl di Houston, Texas. Baru-baru ini ia baru saja memenangkan kasus hukum melawan seorang mantan penyiar radio yang dituduh telah melecehkan dirinya secara seksual.

Share This