Star Radio - Shawn Mendes Artis Pembuka Untuk Peluncuran Kembali “MTV’s Unplugged”
Music
Shawn Mendes Artis Pembuka Untuk Peluncuran Kembali “MTV’s Unplugged”
August 22nd | 2017

 

“MTV’s Unplugged” is back! Acara ini merupakan salah satu acara ikonik di era 90-an. Banyak artis yang menghadirkan pertunjukkan akustik yang tak kalah ikoniknya melalui acara tersebut. Kini “MTV’s Unplugged’ akan kembali diluncurkan kepada para penonton masa kini dengan barisan artis masa kini pula yang akan menyajikan aksi panggung secara akustik, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety.

Setelah spekulasi hangat tentang kebenarannya, acara ini secara resmi akan kembali ke televisi dengan episode perdana direncanakan tayang pada tanggal 8 September di Theater di Ace Hotel, kota Los Angeles. Siapa yang menjadi artis pembuka? Ternyata penyanyi muda asal Kanada, Shawn Mendes.

Jika sukses, maka ini akan menjadi salah satu catatan penting bagi perjalanan karir Mendes dan akan tercatat dalam sejarah, bersanding dengan aksi memukau dari Nirvana atau Mariah Carey di tahun 90-an. Selain Mendes, beberapa artis terkemuka lain yang dijadwalkan membawakan lagu-lagu mereka, ataupun cover version, secara akustik adalah Adele, Lauryn Hill, Miley Cyrus, Jay-Z dan Pearl Jam.

Mendes menyebutkan jika ia tertarik dengan konsep acara MTV ini dan mengaku jika partisipasinya sama sekali tentang sisi komersial, namun tentang pertunjukkan itu sendiri dan tentunya tetang musik. Menurut Mendes, ia dan timnya sedang mencoba mencari cara paling cantik dalam membawakan lagu-lagunya dalam versi yang lebih kecil dan “telanjang”, namun pengaruhnya tetap terasa.

Bagaimana hasilnya? Tentunya kita tunggu saja saat “MTV’s Unplugged’ edisi perdana yang menampilkan Shawn Mendes tayang nantinya.

Share This