Star Radio - Reboot Hellboy Selesai Diproduksi
Movie & Cinema
Reboot Hellboy Selesai Diproduksi
December 28th | 2017

Stars, film reboot Hellboy yang disutradarai oleh Neil Marshall seperti yang kita ketahui sudah memulai proses produksinya sekitar bulan September lalu. Kabarnya film terbaru Hellboy ini nantinya akan menyajikan karakter Hellboy yang lebih berbeda. Karakter Hellboy sendiri akan diperankan oleh aktor serial Stranger Things yaitu David Harbor sebagai pengganti Ron Pearlman.

Mike Mignola selaku pembuat karakter Hellboy sudah sempat mengabari sejak awal 2017 kalau film Hellboy akan diproduksi sebagai film reboot dan pastinya akan berbeda dari ketiga film sebelumnya yang disutradarai oleh Guillermo Del Toro.

Seperti dilansir Variety, saat Variety melakukan wawancara eksklusif dengan Harbour, aktor itu pun mengungkapkan kalau reboot Hellboy ini baru aja menyelesaikan proses produksi. Jadi, hanya tinggal menunggu proses pascaproduksi sehingga cuplikan perdananya bisa segera dirilis dan disimak oleh para penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan filmnya.

Reboot Hellboy dipastikan tayang serentak di seluruh dunia pada 11 Januari 2019. Selain Harbour, reboot Hellboy akan dibintangi Ian McShane (Professor Broom), Milla Jovovich (Nimue the Blood Queen), dan Daniel Dae Kim (Ben Daimio).

 

Alfian, 2017
(kincir.com)

Share This