Star Radio - Masalah Teknis, Katy Perry Mundurkan Jadwal Tur “Witness”
Music
Masalah Teknis, Katy Perry Mundurkan Jadwal Tur “Witness”
August 22nd | 2017

Katy Perry telah memundurkan jadwal untuk “Witness: The Tour”. Sang penyanyi ‘Bon Appetit’ mengumumkan hal ini melalui akun Instagramnya pada Kamis, 17 Agustus dan meminta maaf kepada para fans karena terpaksa harus menunda peluncuran turnya.

Dalam pernyataanya, Katy menyebutkan penundaan terjadi karena masalah teknis yang tak bisa dihindari. Tepatnya produksi, yang merupakan unsur penting untuk desain panggungnya, mengalami penundaaan, sehingga tidak bisa mengakomodasi Katy untuk latihan hingga pekan ini. Oleh karena itu di beberapa pekan mendatang Katy dan timnya akan mengambil waktu untuk dengan matang mempersiapkan show yang bisa dengan bangga dipersembahkannya untuk para fans.

Katy juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, tapi berharap agar setiap pihak setuju jika ini adalah keputusan terbaik dan layak ditunggu. “Witness: The Tour” akan berlangsung di Montreal pada tanggal 19 September, dan semua jadwal ulang untuk konser tersedia untuk dilihat di katyperry.com/tour.

Dari sisi positif, Katy Perry, juga memiliki kabar gembira. Ia telah menyebutkan jika Noah Cyrus akan bergabung dalam “Witness: The Tour” dari tanggal 19 September 19 hingga 1 November, disusul dengan Purity Ring mulai 7 November 7 hingga 20 Desember dan Carly Rae Jepsen dari 5 Januari hingga 5 Februari.

Share This