Star Radio - Jurassic World 2 Telah Menampilkan Cuplikan Pertamanya
Movie & Cinema
Jurassic World 2 Telah Menampilkan Cuplikan Pertamanya
December 12th | 2017

Stars, Trailer perdana Jurassic World 2 atau yang secara resmi akan berjudul Jurassic World : The Fallen Kingdom kabarnya akan hadir bersamaan dengan perilisan Star Wars : Episode VIII – The Last Jedi bulan depan. Namun sebelum trailernya dirilis, sang produser, Colin Trevorrow ingin menggoda para penggemar dengan membagikan klip yang menampilkan Chris Pratt sebagai Owen Grady melalui akun twitternya. https://twitter.com/colintrevorrow

Meskipun hanya beberapa detik, video tersebut menampilkan persahabatan Owen Grady dengan para Dinosaurus muda. Trevorrow sendiri memberi pesan khusus bersamaan dengan video tersebut yaitu “Dari keluarga Jurassic untuk anda”.

The Fallen Kingdom akan bercerita beberapa saat setelah kejadian dalam film Jurassic World pertama. Pratt masih akan bergabung dengan bintang lainnya seperti Bryce Dallas Howard dan bintang dari Jurassic Park klasik yaitu Jeff Goldblum sebagai Ian Malcolm.

Nah Stars, jika dilihat, cuplikan ini menampilkan Chris Pratt dengan bayi Raptor yang sangat imut. Bayi raptor ini mirip sekali dengan Blue, raptor yang memiliki ikatan kuat dengan Pratt di film pertamanya. Apakah ini menandakan flashback dari film sebelumnya? Jadi kita tunggu saja ya kebenarannya di tahun 2018 mendatang.

 

Alfian, 2017

(greenscene.co.id)

Share This