Star Radio - Fantastic Four dan X-Men Siap Bertemu di Avengers?
Movie & Cinema
Fantastic Four dan X-Men Siap Bertemu di Avengers?
May 30th | 2017

Sudah menjadi hal umum kalau waralaba Marvel Cinematic Universe belum mampu memasukkan karakter-karakter X-Men dan Fantastic Four untuk bertemu Avengers karena benturan hak cipta film. Pasalnya, X-Men dan Fantastic Four kini sedang dipegang 20th Century Fox. Hal tersebut rupanya membuat Stan Lee, salah satu penulis sepuh di Marvel, membuka suaranya.

Stan Lee yang menciptakan karakter X-Men dan Fantastic Four dalam komik-komik terbitan Marvel, menyampaikan keinginannya untuk memenuhi harapan fans dalam sebuah konvensi di Des Moines, Iowa, seperti disampaikan Comic Book, belum lama ini.

Kala itu, seorang penggemar bertanya mengenai ketidakmampuan Marvel Studios dan 20th Century Fox untuk mencapai kesepakatan layaknya Sony Pictures yang telah meminjamkan hak cipta film Spider-Man kepada Marvel Studios untuk film ketiga Avengers.

Stan Lee pun mengaku bahwa ia tidak mengetahui secara pasti tentang hak-hak film Marvel saat ini. Namun, sang penulis mengatakan bahwa dirinya ingin agar semua pahlawan utama Marvel bisa berada di waralaba Marvel Cinematic Universe suatu hari nanti.

"Kami harus memiliki semua karakter kami di bawah Marvel," kata Stan Lee kepada penggemar Marvel itu. "Ingatkan saya dalam perjalanan pulang untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Kami akan melakukan yang terbaik."

Pernyataan tersebut senada dengan yang disampaikan presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Beberapa waktu lalu, ia mengaku sedang memasukkan seluruh karakter Marvel ke dalam satu waralaba. Namun, ia masih belum yakin bisa melakukannya dalam waktu dekat.

Marvel Studios sendiri kini tengah memproduksi Avengers: Infinity War yang akan rilis pada Mei 2018 dengan melibatkan Spider-Man di dalamnya. Sementara itu, 20th Century Fox tengah asyik mengembangkan film ketujuh X-Men, Dark Phoenix, untuk tayang November 2018.

showbiz.liputan6.com

Share This