Star Radio - Ed Sheeran Bikin Lagu untuk Westlife?
Music
Ed Sheeran Bikin Lagu untuk Westlife?
January 11th | 2018

Stars, Boyband fenomenal yang pernah berkuasa di industri musik, Westlife akan kembali menggempur dengan materi baru. Westlife bahkan disebut-sebut menggandeng Ed Sheeran.

Penyanyi asal Inggris yang namanya berada di puncak popularitas berkat "Thinking Out Loud" itu dianggap paling tepat membuatkan lagu untuk Westlife. Ed Sherean bahkan telah membawa pulang dua piala Grammy Awards.

Harapan Westlife untuk kembali dengan lagu Ed Sheeran ini diamini oleh Louis Walsh, sebagai wakil dari Westlife. Dalam sebuah wawancara, Louis mengakui Westlife telah berbincang-bincang dengan Ed Sheeran, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (9/1/2018).

Louis Walsh berharap lagu yang dibuatkan Ed Sheeran membuat nama Westlife kembali berkibar.

"Aku berharap ia membuatkan beberapa lagu keren untuk Westlife," tutur Louis.

Tak hanya Ed Sheeran, James Arthur juga diminta untuk membuat lagu untuk Westlife. Mereka dianggap sebagai pengarang lagu yang piawai, cocok untuk Westlife.

Louis Walsh yakin Westlife bisa kembali menorehkan kejayaannya. Meski harus bersaing dengan penyanyi muda dan baru, Westlife masih dicintai penikmat musik.

"Westlife akan kembali. Mereka lebih kompak dibandingkan boyband lainnya. Aku yakin mereka bisa diterima lagi," kata Louis Walsh.

Sandi Aji Saka, 2018

http://showbiz.liputan6.com/read/3220519/ed-sheeran-bikin-lagu-untuk-westlife

Share This