Star Radio - DC dan Warner Bros Akan Merilis Serial Animasi Harley Quinn
Movie & Cinema
DC dan Warner Bros Akan Merilis Serial Animasi Harley Quinn
December 12th | 2017

Stars, Kabar terbaru datang dari DC dan Warner Bros, tampaknya telah bersepakat untuk meluncurkan serial animasi yang khusus bercerita tentang Harley Quinn. Prosesnya saat ini dikabarkan tengah dalam masa penggarapan dan siap ditayangkan di saluran streaming terbaru DC tahun depan.

Berdasarkan laporan Deadline, Warner Bros telah meminta porsi penayangan satu musim sebanyak 26 episode kepada DC. Meski dikemas dalam format animasi, namun serial Harley Quinn ini masuk kategori penonton dewasa.

Sosok Harley Quinn, psikiater yang jatuh cinta dengan Joker dan ikut-ikutan berpenampilan badut serta bertingkah gila, begitu ikonik diperankan oleh Margot Robbie. Pihak penggarap serial mengharapkan agar aktris tersebut bersedia mengisi suara di serial animasi nanti. 

Serialnya nanti akan memfokuskan cerita pada sosok Harley Quinn, namun tidak menutup kemungkinan masih memiliki keterkaitan dengan cerita-cerita DC lain. Ia bakal ditayangkan bersamaan dengan peluncuran saluran streaming milik DC pada tahun 2018 mendatang.

Nah Stars, Pihak DC dan Warner Bros juga memiliki proyek lain yang dinantikan para penggemar. Selain Suicide Squad 2 yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat, ada juga sinema khusus yang bakal menyorot pasangan brutal Joker dan Harley Quinn dengan jadwal produksi tahun depan. Jadi kita nantikan saja ya!

 

Alfian, 2017

Share This